Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Sriwijaya FC Vs Madura United: Laskar Sape Kerap Yakin Menang

Kesebelasan Madura United sesumbar akan menumbangkan tim tuan rumah Sriwijaya FC yang harus menjalani laga usiran pada kompetisi Liga I Indonesia 2018 di Stadion Haji Agus Salim Kota Padang, Sumatera Barat, pada Sabtu (11/8/2018) sore.
Tim Madura United/Liga Indonesia
Tim Madura United/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Kesebelasan Madura United sesumbar akan menumbangkan tim tuan rumah Sriwijaya FC yang harus menjalani laga usiran pada kompetisi Liga I Indonesia 2018 di Stadion Haji Agus Salim Kota Padang, Sumatera Barat, pada Sabtu (11/8/2018) sore.

Pelatih kepala Madura United Gomes de Oliviera saat jumpa pers di Padang, Jumat (10/8/2018), mengatakan tim berjuluk Laskar Sape Kerap memiliki kesempatan untuk memenangi laga karena pertandingan ini tidak digelar di Palembang.

"Ini sebuah keuntungan yang harus kami manfaatkan untuk meraih poin penuh," kata dia.

Ia mengatakan seluruh pemain Madura United saat ini telah siap untuk menghadapi laga esok hari termasuk pemain yang baru direkrut yakni pemain berkebangsaan Prancis Mahamadou Samassa dan pemain berkebangsaan Iran Milad Mansoor.

"Mereka berdua telah melakukan adaptasi dengan baik pada laga sebelumnya, kami akan mampu meraih poin di sini," ujarnya.

Sementara itu, pelatih kepala Sriwijaya FC Subangkit mengaku para pemainnya telah beradaptasi dengan suasana di Padang, tim telah satu minggu berada di Padang.

"Kami telah melakukan empat kali latihan dan semua pemain seharusnya sudah dapat memahami cara bermain yang diinginkan pelatih," katanya.

Menurut dia, menjalankan laga kandang di Padang cukup berat namun pihaknya telah berupaya agar pemain dapat mengeluarkan kemampuan terbaik mereka dalam laga nanti.

"Kemampuan anak-anak terlihat ada peningkatan meskipun ada beberapa pemain yang cedera dan absen dalam laga nanti seperti Yogi Rahadia dan Beto Goncalves," kata dia.

Subangkit mengatakan tim Madura United memiliki pemain bagus yang patut diwaspadai dalam laga nanti mulai dari pemain baru hingga gelandang mereka seperti Zah Rahan dan Greg Nwokolo.

"Kami akan waspadai pemain mereka agar dapat mengamankan tiga poin dari laga ini," katanya.

Sriwijaya FC saat ini menempati peringkat 11 dengan mengumpulkan 26 poin dari 19 laga, sementara Madura United berada di papan atas yakni peringkat ketiga klasemen Liga 1 Indonesia 2018 dengan mengumpulkan 30 poin dari 19 pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper