Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Harry Arter & Victor Camarasa Berlabuh di Cardiff City

Cardiff City mendatangkan gelandang Harry Arter dan Victor Camarasa dengan status pinjaman selama satu musim dari AFC Bournemouth dan Real Betis.
Pelatih Cardiff City Neil Warnock/Reuters
Pelatih Cardiff City Neil Warnock/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Tim promosi Cardiff City mendatangkan gelandang Harry Arter dan Victor Camarasa dengan status pinjaman selama satu musim dari sesama kontestan Liga Primer Inggris AFC Bournemouth dan tim La Liga Spanyol Real Betis.

Keduanya didatangkan Cardiff City, klub Wales yang berkompetisi di Liga Primer Inggris dan ditukangi Neil Warnock, hanya beberapa saat menjelang penutupan jendela transfer musim panas kali ini pada Kamis (9/8/2018) tengah malam waktu setempat atau Jumat (10/8/2018) pagi WIB.

Arter, 28 tahun, yang tak bermain untuk Bournemouth sejak 1 Januari 2018, tiba di Cardiff dengan harapan bisa menembus slot di tim pertama.

Arter berkontribusi membawa Bournemouth sejak League One, kompetisi level ketiga dalam sistem sepak bola Inggris, hingga Liga Primer, dengan bermain dalam 69 pertandingan sepanjang tim berjuluk The Cherries itu bertarung di kompetisi kasta teratas tiga musim terakhir.

Di bawah perjanjian pinjaman tersebut, Arter tidak bisa ikut bermain ketika Cardiff bertandang ke klub pemiliknya, Bournemouth, dalam pertandingan pekan pertama Liga Primer Inggris pada akhir pekan ini.

Sementara itu, Camarasa telah melewati tes medis dan sudah bergabung di lapangan latihan Cardiff pada Jumat pagi WIB. Dia siap menjalani debut ketika Cardiff bertandang ke markas Bournemouth.

Pemain Spanyol berusia 24 tahun itu meru8pakan jebolan akademi sepak bola Valencia. Dia membantu Real Betis finis di peringkat keenam di Divisi Primer La Liga musim 2017 – 2018.

Kedua pemain tersebut menggenapi enam pemain baru yang direkrut Cardiff dalam jendela transfer musim panas tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper