Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bersama Everton, Richarlison Yakin Cetak Gol Lagi

Rekrutan baru Everton Richarlison yakin dapat menemukan kembali sentuhannya untuk mencetak gol yang diperlihatkannya dengan Watford pada fase awal musim lalu.
Pemain Everton Richarlison/BBC
Pemain Everton Richarlison/BBC

Bisnis.com, LONDON – Rekrutan baru Everton Richarlison yakin dapat menemukan kembali sentuhannya untuk mencetak gol yang diperlihatkannya dengan Watford pada fase awal musim lalu.

Penyerang asal Brasil itu mencetak lima gol dan mencatatkan empat assist pada 12 pertandingan liga pertamanya untuk Watford, namun ia puasa mencetak gol pada 28 pertandingan di semua kompetisi sejak November silam.

"Saya terus memberikan segalanya, meletakkan hidup saya di garis di lapangan dan itulah yang akan terus saya lakukan," kata Richarlison kepada media Inggris pada Kamis (9/8/2018).

Kepindahannya ke Everton mempertemukan kembali pemain 21 tahun ini dengan mantan manajer Watford Marco Silva. Silva dipecat Watford pada Januari setelah klub mengatakan "pendekatan yang tidak menjamin apa-apa" telah menggoncang posisinya.

Everton telah mengincar Silva saat mereka mencari pengganti Ronald Koeman pada November, namun izin untuk mendekati dia ditolak dan mereka kemudian merekrut mantan pelatih timnas Inggris Sam Allardyce.

"Terdapat beberapa kesulitan ketika Marco hengkang namun itu lebih terhadap masalah dengan bahasa... Itu bukan alasan, penurunan penampilan apapun tidak terkait dengan perginya Marco. Itu bukan hanya kemerosotan saya, itu adalah kemerosotan tim secara keseluruhan," tambah Richarlison.

Everton akan melawat ke markas tim promosi Wolverhampton Wanderers pada pertandingan pembukaan musim mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper