Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Absen Dua Hari di Latihan, Chelsea Bakal Denda Courtois

Chelsea dikabarkan akan memberikan hukuman kepada penjaga gawang mereka, Thibaut Courtois, yang mangkir dua hari dari latihan pramusim. Courtois saat ini dikabarkan masih berada di Amerika Serikat untuk berlibur.
Thibaut Courtois/www1.skysports.com
Thibaut Courtois/www1.skysports.com

Bisnis.com, JAKARTA - Chelsea dikabarkan akan memberikan hukuman kepada penjaga gawang mereka, Thibaut Courtois, yang mangkir dua hari dari latihan pramusim. Courtois saat ini dikabarkan masih berada di Amerika Serikat untuk berlibur.

Media Inggris, Express, menyebutkan Chelsea telah memberikan peringatan kepada Courtois untuk segera melapor ke kompleks latihan Cobham milik mereka. Pesepak bola asal Belgia itu seharusnya sudah ikut berlatih sejak Senin lalu.

Menurut laporan itu, para petinggi Chelsea juga telah menjadwalkan melakukan rapat untuk menentukan hukuman kepada Courtois. Dia terancam mendapat hukuman maksimal, yaitu potongan gaji selama dua pekan.

Media Inggris lainnya, Daily Star, mengabarkan Courtois sedang berada di Amerika setelah seorang suporter Real Madrid di Negeri Paman Sam mengunggah video dia sedang berjalan di Beverly Hills.

Si suporter, yang sedang mengendarai mobilnya itu, pun sempat memanggil Courtois sambil meneriaki, "Courtois! Hala Madrid! Hala Madrid." Menanggapi suporter Real Madrid itu, Courtois hanya tersenyum sambil meneruskan berjalan.

Aksi mogok latihan dilakukan Courtois setelah dirinya ramai dikabarkan akan hijrah ke Real Madrid. Agennya, Christophe Henrotay, secara terang-terangan menyatakan Courtois memilih hengkang lantaran ingin berada dekat dengan istri dan anaknya yang tinggal di Madrid.

Chelsea sendiri sebenarnya siap menjual Thibaut Courtois ke Real Madrid. Namun proposal penawaran klub juara Liga Champions tiga tahun itu dinilai terlalu kecil. Real Madrid hanya menyodorkan tawaran sebesar 35 juta pound sterling, sementara Chelsea menginginkan minimal 50 juta pound sterling.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper