Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Willian Pastikan Bertahan di Chelsea

Gelandang Chelsea Willian Borges da Silva mengakhiri spekulasi media yang mengaitkan dirinya dengan kepergian dari Stamford Bridge.
Willian Borges da Silva/UEFA.com
Willian Borges da Silva/UEFA.com

Bisnis.com, LONDON   - Gelandang Chelsea Willian Borges da Silva mengakhiri spekulasi media yang mengaitkan dirinya dengan kepergian dari Stamford Bridge, mengatakan dirinya gembira di klub tersebut dan tidak berniat meninggalkan mereka di bursa transfer saat ini.

Laporan-laporan media mengatakan pemain internasional Brazil Willian telah menjadi incaran Barcelona dan Manchester United, menyusul memburuknya hubungan dia dengan mantan manajer Chelsea Antonio Conte menjelang akhir musim lalu.

Pemain 29 tahun itu menjelaskan situasi terkini setelah Chelsea kalah 0-2 dari Manchester City di Community Shield di bawah asuhan manajer baru Maurizio Sarri.

"Saya selalu menjelaskan bahwa saya sangat gembira bermain untuk Chelsea. Saya tidak pernah mengatakan bahwa saya ingin meninggalkan klub."

Willian terlambat kembali dari liburannya dan baru bergabung dengan rekan-rekan setimnya di tempat latihan klub 4 hari sebelum pertandingan Community Shield di Stadion Wembley.

Mantan pelatih Napoli Sarri, yang menggantikan Conte bulan lalu, mengatakan ia tidak memiliki masalah dengan Willian dan berharap dapat mempertahankannya di klub ketika ia berupaya menerapkan pola permainannya di tim.

"Ini adalah era baru, dengan manajer baru, dan saya telah melakukan pembicaraan-pembicaraan yang bagus dengan dia. Saya berharap kami dapat menikmati banyak kemenangan," kata Willian.

Chelsea, yang ingin memperbaiki penampilan setelah hanya finis di peringkat kelima pada musim lalu, akan memulai musim baru Liga Inggris dengan melawat ke markas Huddersfield Town pada 11 Agustus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper