Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Liga 1: Big Match Persib vs Sriwijaya, Arema vs Persija

Liga 1 Indonesia segera memasuki rangkaian pertandingan pekan ke-19 yang akan dimulai pada Jumat (3/8/2018) malam hingga Senin (6/8/2018) malam.
Suporter Arema FC akan menyambut kedatangan Persija Jakarta/Antara-Ari Bowo Sucipto
Suporter Arema FC akan menyambut kedatangan Persija Jakarta/Antara-Ari Bowo Sucipto

Bisnis.com, JAKARTA – Liga 1 Indonesia segera memasuki rangkaian pertandingan pekan ke-19 yang akan dimulai pada Jumat (3/8/2018) malam hingga Senin (6/8/2018) malam.

Posisi di klasemen sementara, Persib Bandung masih memimpin dengan mengantongi nilai 32, diikuti oleh Barito Putera dan PSM Makassar masing-masing dengan koleksi 29 angka.

Pada pekan kali ini setidaknya terdapat dua big match yakni Persib Bandung menjamu Sriwijaya FC serta Arema FC versus Persija Jakarta, yang keduanya direncanakan disiarkan secara langsung melalui Indosiar.

Persib sebenarnya cukup aman berada di pucuk klasemen dengan jarak 3 angka dari Barito Putera dan PSM. Hasil seri akan memastikan anak asuh Mario Gomez tetap nyaman berada di pucuk klasemen sementara.

Sementara itu, bagi Sriwijaya FC, yang baru ditinggal pelatih Rahmad Darmawan dan digantikan Subangkit, kemenangan kemungkinan sangat besar akan mengangkat mengangkat mereka masuk papan atas.

Laskar Wong Kito, julukan klub yang berbasis di Kota Palembang, Sumatra Selatan, itu, kini menempati peringkat ketujuh atau teratas di papan tengah dengan nilai 26, hanya terpaut 1 poin dari Madura United dan Persela Lamongan yang menghuni slot kelima dan keenam.

Sementara itu, peringkaty keempat Persija mesti meraup poin penuh di markas Arema FC, Stadion Kanjuruhan di Malang, Jawa Timur, untuk minimal memastikan bertahan di posisi keempat. Kekalahan mengancam Persija melorot ke papan tengah jika tiga tim di bawahnya meraih angka sempurna.

Di sisi berseberangan, Arema pun wajib mendulang 3 poin demi terus memperbaiki posisinya yang kini menempati slot ke-12 alias terbawah di papan tengah. Kekalahan akan menekan peringkat Singo Edan ke papan bawah apabila Mitra Kukar, Persebaya Surabaya, atau Perseru Serui menangguk kemenangan.

Berikut jadwal lengkap pertandingan pekan ke-19 dan siaran langsungnya (dalam WIB):

Jumat, 3 Agustus:

18:30   Bhayangkara FC vs PSMS Medan (OChannel)

18:30   Madura United vs PS Tira (streaming)

Sabtu, 4 Agustus:

13:30   Persipura Jayapura vs Barito Putera (streaming)

15:30   Bali United vs PSIS Semarang (OChannel)

16:00   Persib Bandung vs Sriwijaya FC (Indosiar)

Minggu, 5 Agustus:

15:30   Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan (Indosiar)

15:30   PSM Makassar vs Perseru Serui (TV One)

18:30   Arema FC vs Persija Jakarta (Indosiar)

Senin, 6 Agustus:

18:30   Borneo FC vs Mitra Kukar (OChannel).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper