Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hadapi MU, Vardy & Maguire Terancam Absen Bela Leicester

Penyerang Leicester City Jamie Vardy dan bek Harry Maguire terancam absen dalam pertandingan pembukaan klub di Liga Primer Inggris saat melawan Manchester United 
Jamie Vardy/Reuters-Carl Recine
Jamie Vardy/Reuters-Carl Recine

Bisnis.com, LONDON – Penyerang Leicester City Jamie Vardy dan bek Harry Maguire terancam absen dalam pertandingan pembukaan klub di Liga Primer Inggris saat melawan Manchester United pada Jumat (10/8/2018), kata pelatih Claude Puel.

Dua pemain Timnas Inggris itu belum kembali berlatih dengan Leicester setelah keduanya tampil di Piala Dunia, di mana Maguire tampil pada ketujuh pertandingan ketika pasukan Gareth Southgate mencapai semifinal turnamen akbar di Rusia.

"Jika kami serius, menurut saya mereka tidak dapat berpartisipasi pada pertandingan pertama, dengan hanya lima hari berlatih bersama tim," kata Puel pada Kamis (2/8/2018).

"Mereka biasanya memerlukan waktu, tapi kita lihat saja bersama-sama dengan tenang." "Kami tidak mendesak pemain-pemain ini. Penting untuk setelah Piala Dunia untuk bekerja namun juga kembali dengan tim dan hidup bersama tim untuk menemukan kembali atmosfer klub dan skuat."

"Tentu saja Jamie dan Harry merupakan pemain-pemain yang bernilai untuk kami namun kami perlu melindungi mereka. Jika mereka dapat dimainkan pada benak mereka itu adalah hal yang bagus... namun kami harus mengambil keputusan yang melindungi dari kami."

Pelatih United Jose Mourinho juga mengatakan bahwa beberapa pemain yang memperkuat negaranya di Piala Dunia kemungkinan akan absen, ketika Leicester mengunjungi Old Trafford 8 hari lagi.

Leicester, yang bermain imbang 1-1 dengan klub Spanyol Valencia pada pertandingan persahabatan pada Rabu (1/8/2018), akan bermain melawan tim Ligie 1 Prancis Lille pada pertandingan pramusim terakhir mereka pada akhir pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper