Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Aleksandar Mitrovic Permanen Milik Fulham

Pemain Timnas Serbia Aleksandar Mitrovic telah pindah ke Fulham pada kesepakatan permanen.
Aleksandar Mitrovic/Reuters
Aleksandar Mitrovic/Reuters

Bisnis.com, LONDON – Pemain Timnas Serbia Aleksandar Mitrovic telah pindah ke Fulham pada kesepakatan permanen, demikian pernyataan klub Liga Primer Inggris itu melalui laman resminya pada Selasa (31/7/2018) dini hari WIB.

Striker berusia 23 tahun itu memainkan peran penting dalam promosi Fulham setelah bergabung dengan klub dengan status pinjaman dari Newcastle United pada Januari lalu dan telah menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun.

"Saya senang mengumumkan bahwa Aleksandar Mitrovic kembali ke tempatnya di Fulham Football Club!" kata Tony Khan, pemilik klub.

"Dia pahlawan dalam perjalanan kami untuk promosi, dan sejak saat dia tiba di Motspur dan mulai bekerja dengan kami, kami selalu menginginkan Mitro tetap, saya mengatakan kepadanya bahwa setelah final di Wembley, dan saya senang untuk membuatnya resmi hari ini," lanjutnya.

Mitrovic mencetak 12 kali gol dalam 17 penampilan untuk Fulham guna membantu klub mencapai babak playoff, dan tim mengalahkan Aston Villa 1-0 di final di Wembley untuk kembali ke papan atas untuk pertama kalinya sejak musim 2013-2014.

"Saya sangat senang dan bahagia dan bangga akhirnya berada di sini dan secara resmi menjadi pemain Fulham. Saya bahagia. Saya memiliki cinta untuk para penggemar. Mereka luar biasa ... dan saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan mereka," kata ujung tombak tersebut.

Perincian keuangan dari kesepakatan itu tidak diungkapkan, tetapi Sky Sports melaporkan bahwa klub telah menyetujui biaya sebesar 22 juta pound sterling untuk striker yang bisa naik menjadi 27 juta pound setelah add-ons (tambahan biaya yang besarnya tergantung pada kinerja sang pemain) disertakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper