PSG Rambah Fans di Asia Pasifik

Paris Saint-Germain merambah Asia Pasifik dengan mengumumkan peresmian kantor di Singapura pada Sabtu (28/7/2018).
M. Syahran W. Lubis | 29 Juli 2018 16:54 WIB
Para pemain Paris Saint-Germain merayakan gelar juara Ligue 1 Prancis musim 2017-2018. - Reuters/Charles Platiau

Bisnis.com, JAKARTA – Juara Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain merambah Asia Pasifik dengan mengumumkan peresmian kantor di Singapura pada Sabtu (28/7/2018).

Dipimpin Sebastien Wasels, Direktur Utama Paris Saint-Germain Asia Pasifik, kantor pusat regional ini memastikan tujuan PSG membangun kehadirannya pada skala internasional akan tercapai.

Selain itu, kantor Asia Pasifik berperan dalam meningkatkan visibilitas nama klub, menumbuhkan kemitraan baru, dan memelihara basis penggemar signifikan yang dimiliki di wilayah tersebut.

Nasser Al-Khelaifi, pemilik PSG, menyatakan Asia adalah pasar prioritas utama klub tersebut. “Kami memiliki banyak penggemar di wilayah ini dan melihat bakat luar biasa yang dapat kami kembangkan melalui program pelatihan terbaik kami, serta mempromosikan nilai inti identitas Paris.”

Sebagaimana dilansir melalui siaran pers, Dia berharap pembukaan kantor untuk wilayah Asia Pasifik itu membawa PSG lebih dekat kepada para penggemarnya.

PSG telah menarik banyak pemain hebat termasuk Ronaldinho, David Beckham, Zlatan Ibrahimovic, dan terakhir, Neymar Jr., Kylian Mbappe, Edinson Cavani, serta Thiago Silva.

Manajemen klub berjuluk Parisiens itu mengklaim basis penggemar internasional PSG sekarang terbesar ketujuh di dunia, dengan lebih dari 55 juta pendukung secara global, 17 juta di antaranya di Asia.

Pembukaan resmi kantor PSG bertepatan dengan Tur Asia. PSG akan bermain di International Champions Cup di Singapura, diikuti oleh Trophee des Champions (Piala Super Prancis) melawan AS Monaco pada Sabtu (4/8/.2018) di Shenzhen, China.

Tag : psg
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top