Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INTERNATIONAL CHAMPIONS CUP 2018: Atletico Madrid vs Arsenal, Prediksi, Susunan Pemain, Head To Head: Ozil Tampil (TVRI)

Runner Up La Liga 2017-2018 Atletico Madrid bakal menghadapi ujian pra musim yang tidak ringan pada Kamis (26/7/2018) di Singapura. Mereka akan menghadapi Arsenal pada turnamen sepakbola tahunan International Champions Cup 2018.
Atletico Madrid juara Liga Europa/Reuters
Atletico Madrid juara Liga Europa/Reuters

Bisnis.com, SINGAPURA - Runner Up  La Liga 2017-2018 Atletico Madrid  bakal menghadapi ujian pra musim yang tidak ringan pada Kamis (26/7/2018) di Singapura. Mereka akan menghadapi Arsenal pada turnamen sepakbola tahunan International Champions Cup 2018. Pertandingan ini akan disiarkan TVRI pukul 18.30 WIB.

Persiapan Atletico boleh dibilang terlambat. Pasalnya, inilah uji coba pra musim pertama mereka. Bahkan mereka bakal tanpa bintang. Sembilan pemain utamanya istirahat usai membela tim nasional a.l. Prancis dan Spanyol di Piala Dunia 2018 di Rusia. Mereka adalah Antoine Griezmann, Thomas Lemar, Lucas Hernandez, Sime Vrsaljko, Filipe Luis, Diego Costa, Saul, Koke, Diego Godin dan Jose Gimenez. Semua kini pada libur.

International Champions Cup 2018: Jadwal, Hasil, Klasemen dan Top Skor: Dortmund Belum Goyah, Salah dan Sachez Cetak Gol

Erdogan Kecam Perlakuan Jerman Terhadap Ozil, Itu Rasis

 

INTERNATIONAL CHAMPIONS CUP 2018: Manchester City vs Liverpool, Prediksi, Preview, Head To Head, Susunan Pemain: Duet Sane-Mahrez

Berbea dengan Arsenal. Mereka sudah melakukan  ji coba a.l. melawan Boreham Wood --tim kelas lima-- dan menikmati peluncuran yang nyaman di debut manajer baru mereka Emery. Bintang striker Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette bergabung dengan baik untuk mengisyaratkan kesuksesan musim ini.  Mereka mencetak hat-trick dalam sepuluh menit pertama dan yang terakhir mencetak satu gol.

Head-to-Head Matches Arsenal vs Atletico Madrid

01.08.09

Arsenal - Atletico Madrid

2 : 1

6 Pertandingan Terakhir Arsenal

14.07.18

Boreham Wood - Arsenal

0 - 8

13.05.18

Huddersfield Town - Arsenal

0 - 1
09.05.18

Leicester City - Arsenal

3 - 1
06.05.18

Arsenal - Burnley

5 - 0
03.05.18

Atletico Madrid - Arsenal

1 - 0
29.04.18

Manchester United - Arsenal

2 - 1

6 Pertandingan Terakhir Atletico Madrid

20.05.18

Atletico Madrid - SD Eibar

2 - 2

16.05.18

Marseille - Atletico Madrid

0 - 3
12.05.18

Getafe CF - Atletico Madrid

0 - 1
06.05.18

Atletico Madrid - RCD Espanyol

0 - 2
03.05.18

Atletico Madrid - Arsenal

1 - 0
29.04.18

Deportivo Alaves - Atletico Madrid

0 - 1

Ada juga gol dari Henrikh Mkhitaryan dan Reiss Nelson, Eddie Nketiah serta Jeff Reine-Adelaide. Pemain baru Sokratis dan Matteo Guendouzi membuat debut yang menjanjikan, meskipun melawan musuh yang lemah.

Kedua tim ini sudah bertemu belum lama ini --tiga bulan lalu-- ketika Atletico menghancurkan tur perpisahan Arsene Wenger dengan Arsenal di semifinal Liga Europa. Atletico menang 2-1 secara agregat dalam perjalanan untuk mengangkat trofi.

Emery mengakui telah mengawasi kemenangan timnya pada pra-musim terdahulu melawan Boreham Wood dan Crawley Town, tetapi partai kali ini akan menjadi ujian besar pertamanya.

Emile Smith Rowe, yang berusia 18 tahun pada Sabtu lalu, salah satu anak muda Arsenal yang memiliki kesempatan untuk membuktikan dirinya dalam tur ini dan kemungkinan akan tampil melawan tim Diego Simeone.

Bintang tim U-18 Arsenal telah berlatih dengan tim utama sejak kembali dari liburan musim panasnya dan telah mengesankan Emery, yang ingin merangkul bakat muda di klub. "Pertama-tama, klub telah memberi saya hadiah pemain muda dan masa depan di klub ini," katanya.

INTERNATIONAL CHAMPIONS CUP 2018: Atletico Madrid vs Arsenal, Prediksi, Susunan Pemain, Head To Head: Ozil Tampil (TVRI)

Sumber:skysports.com

"Emile adalah salah satu rekomendasi dari klub untuk ikut tur bersama kami dan saya sangat senang dengannya."

"Dia bermain di setiap tim nasional muda, dari U-17 hingga U-15. Dia membaik, berkat pekerjaannya di akademi Arsenal, dan dia dekat untuk mengekspresikan kualitasnya dengan tim utama. Dia 17, jadi saya pikir ini adalah momen untuk Emile Smith Rowe dan aku sangat senang dengannya."

Mesut Ozil tersedia untuk pertarungan ini setelah seminggu menjadi sorotan media massa  usai mengumumkan keputusannya  mundur dari tim nasional Jerman.

Pemain baru Bernd Leno, Sokratis Papastathopoulos dan Matteo Guendouzi semuanya bisa tampil, sementara pemain yang baru dibeli £ 26,5 juta Lucas Torreira dan Danny Welbeck masih cuti setelah Piala Dunia mereka.

Simeone akan ditegakkan untuk menurunkan line-up yang tidak berpengalaman karena dia tidak memiliki banyak pemain kunci karena istirahat pasca Piala Dunia mereka, termasuk Antoine Griezmann, Diego Costa, Diego Godin, Jose Gimenez dan Sime Vrsaljko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper