Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: Darmian Boleh Tinggalkan Man United Asal Harga Cocok, kata Mourinho

Manchester United akan merilis bek Italia mereka Matteo Darmian jika mereka menerima tawaran yang cocok di jendela transfer, kata manajer Jose Mourinho.
Matteo Darmian/Reuters
Matteo Darmian/Reuters

Bisnis.com, LOS ANGELES - Manchester United akan merilis bek Italia mereka Matteo Darmian jika mereka menerima tawaran yang cocok di jendela transfer, kata manajer Jose Mourinho.

Pemain internasional Italia bergabung dengan United di bawah mantan bos Louis van Gaal pada  2015, tetapi tidak dilirik  sejak kedatangan Mourinho pada  2016, membuatnya hanya 17  kali tampil  di semua kompetisi pada musim lalu.

"Matteo ingin pergi dan saya pikir ketika seorang pemain ingin pergi jika tawaran yang tepat tiba Anda harus mencoba menjadi manusia dan membiarkan pemain itu mengikuti instingnya, tetapi tidak dengan harga berapa pun," kata Mourinho kepada wartawan.

"Sampai sekarang, tawaran yang kami dapatkan untuk Matteo bahkan tidak mendekati untuk diterima."

Mourinho juga membahas kurangnya pilihan di bek kanan dengan cederanya Antonio Valencia  dan penandatanganan baru Diogo Dalot juga masih dalam proses penyembuhan dari masalah lutut.

Bos asal Portugal itu  menghindari pertanyaan tentang peluang gelar United musim ini, tetapi merasa Liverpool akan berada di bawah tekanan untuk mengakhiri kemarau gelar mereka setelah perekrutan yang signifikan di jendela transfer.

"... mungkin musim ini akhirnya Anda menuntut agar mereka menang. Saya pikir Anda harus adil dan sekarang Anda harus menuntut (mereka memenangkan liga)," tambah Mourinho.

"Anda harus mengatakan tim dengan investasi tidak hanya musim ini, musim lalu, yang Anda buat di  Januari, yang Anda buat sekarang, karena itu mungkin akan menjadi rekor Liga Primer musim ini ...

"Sebuah tim yang merupakan finalis di Liga Champions, Anda harus mengatakan Anda adalah kandidat besar, Anda harus menang."

United akan menghadapi Liverpool dalam pertandingan persahabatan pra musim mereka berikutnya di Stadion Michigan, Sabtu (28/7/2018).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper