Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Juventus Vs Munchen: Ronaldo & Lewandowski Absen, Can Main

Mega bintang Cristiano Ronaldo dipastikan tak akan bermain dalam laga International Champions Cup antara Juventus dan Bayern Munchen, Kamis, 26 Juli 2018. Selain Ronaldo, 21 pemain bintang lainnya tak akan turun.
Pemain Juventus, Emre Can/Twitter
Pemain Juventus, Emre Can/Twitter

Bisnis.com, JAKARTA - Mega bintang Cristiano Ronaldo dipastikan tak akan bermain dalam laga International Champions Cup antara Juventus dan Bayern Munchen, Kamis, 26 Juli 2018. Selain Ronaldo, 21 pemain bintang lainnya tak akan turun.

Nama Ronaldo memang tak masuk dalam daftar skuad Juventus untuk kompetisi pra musim itu. Dia masih diberikan waktu libur lebih karena baru saja memperkuat Portugal dalam Piala Dunia 2018.

Selain Ronaldo, Juventus akan kehilangan sembilan bintang lainnya yang mendapat libur ekstra karena bermain dalam Piala Dunia 2018. Mereka adalah Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, Juan Cuadrado, Mario Mandzukic, Douglas Costa, Blaise Matuidi, Mehdi Benatia, Wojciech Szczesny, serta Sami Khedira.

Bayern Munchen juga akan kehilangan 12 pemain bintangnya dalam laga itu karena bermain dalam Piala Dunia 2018. Mereka adalah: Manuel Neuer, Jerome Boateng, Thomas Müller, Matt Hummels, Joshua Kimmich, Leon Goretzka, James Rodriguez, Corentin Tolisso, Niklas Süle, Thiago Alcantara, Robert Lewandowski, juga Sebastian Rudy.

Meski demikian, sejumlah pemain bintang lainnya masih akan bermain dalam laga itu. Rekrutan anyar Juventus, Emre Can, diprediksi akan dimainkan pelatih Massimiliano Allegri. Sementara, di kubu Bayern Munchen, masih ada nama Arjen Robben, Franck Ribery, Kingsley Coman, hingga Arturo Vidal.

Laga Juventus versus Bayern Munchen akan disiarkan secara langsung stasiun iNews TV dan TVRI, Kamis, 26 Juli 2018, pukul 06.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper