Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Malcom Pindah ke Barcelona, AS Roma Bakal Tempuh Jalur Hukum

Direktur Olahraga AS Roma Monchi menyatakan pihaknya akan mengambil langkah hukum terkait dengan pembajakan transfer Malcom dari Bordeaux yang dilakukan Barcelona. Monchi menyatakan dirinya menyimpan sejumlah bukti untuk mempermasalahkan hal itu.
Malcom/Sky Sports
Malcom/Sky Sports

Bisnis.com, JAKARTA - Direktur Olahraga AS Roma Monchi menyatakan pihaknya akan mengambil langkah hukum terkait dengan pembajakan transfer Malcom dari Bordeaux yang dilakukan Barcelona. Monchi menyatakan dirinya menyimpan sejumlah bukti untuk mempermasalahkan hal itu.

Berbicara kepada laman resmi klubnya, Monchi mengatakan memang belum ada kesepakatan secara tertulis antara AS Roma dan Bordeaux soal transfer pemain sayap asal Brasil itu. Namun, menurut dia, bukti pesan singkat antara dirinya dengan Presiden Bordeaux Stephane Martin dan agen si pemain, Fernando Garcia, cukup untuk menyeret mereka ke pengadilan.

"Kami akan mencari pilihan dan melihat apakah kami akan mengajukan kasus hukum. Benar, belum ada dokumen yang ditandatangani, tapi ada banyak pesan singkat antara saya dengan agen dan presiden mereka yang harus diperhitungkan," ujarnya dalam laman resmi AS Roma.

Sebelumnya, Monchi menceritakan Barcelona menelikung upayanya mendatangkan Malcom dari Bordeaux. Pada Senin kemarin, AS Roma dan Bordeaux telah sepakat soal transfer Malcom senilai 36 juta euro.

Namun Bordeaux membatalkan kesepakatan itu secara sepihak setelah Barcelona mengajukan tawaran senilai 41 juta euro pada Selasa siang. Padahal, sore harinya Malcom sudah dijadwalkan untuk terbang ke Roma.

Di Barcelona, Malcom disodori kontrak berdurasi lima tahun. Dia juga mendapat bayaran sebesar 5 juta euro atau dua kali lipat dari tawaran AS Roma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper