Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Timnas Indonesia Dapat Dua Unit Bus dari Supersoccer

Timnas Indonesia Dapat Dua Unit Bus dari Supersoccer

Bisnis.com, JAKARTA - Supersoccer menjalin kerja sama dengan Federasi Sepak bola Indonesia PSSI dengan mempersembahkan dua unit bus untuk sarana transportasi Tim Nasional Indonesia. Dengan dukungan fasilitas bus yang nyaman diharapkan mampu mendongkrak semangat dan kebanggaan Timnas Indonesia.

“Kami senang bisa berpartisipasi dan bekerja sama dengan PSSI. Kami mendukung timnas dengan transportasi bus yang nyaman. Harapannya agar para pemain lebih semangat sehingga mampu meraih prestasi terbaik demi kebanggaan Indonesia,” kata Martin Sofian selaku representatif dari Supersoccer.

Ditambahkan, Supersoccer telah ikut berpartisipasi dalam pengembangan olahraga sepak bola di Indonesia. “Supersoccer hadir sebagai media soccertainment yang selalu berupaya untuk memuaskan para pecinta sepakbola di tanah air. Melalui website ataupun aplikasi SupersoccerTV, pecinta sepak bola Indonesia dapat menikmati layanan streaming Live Matches, Video on Demand dan Original Content yang dapat diakses kapan pun dan di mana pun,” jelas Martin.

Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono menyampaikan apresiasi yang tinggi atas dukungan Supersoccer untuk kebutuhan transportasi Timnas. “PSSI memberikan apresiasi dan bangga mendapat dukungan seperti ini. Kami memang mengharapkan partisipasi dari semua pihak untuk membangun sepak bola Indonesia,” kata Joko.

Bus Timnas juga dilengkapi fasilitas toilet, LED Polytron, dan playstation. Selain itu, di bagian belakang bus juga akan disiapkan ruang untuk mini press conference studio.

Bus pertama, akan langsung dikirim ke Bali untuk memenuhi kebutuhan transportasi timnas U-23 yang menggelar pemusatan latihan di Stadion Dipta Gianyar, Bali. Timnas U-23 yang dipersiapkan untuk tampil di Asian Games menjalani pemusatan latihan mulai 23 Juli sampai 12 Agustus 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper