Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Usai Tekuk Persija, Bali United Yakin Posisi di Klasemen Akan Membaik

Bali United tengah semringah usai menekuk Persija Jakarta di laga pekan ke-16 GO-JEK Liga 1 2018. Serdadu Tridatu menang 2-0 atas Persija di laga di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (17/7/2018) lalu.
Pemain Bali United sedang berlatih/Antara
Pemain Bali United sedang berlatih/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Bali United tengah semringah usai menekuk Persija Jakarta di laga pekan ke-16 GO-JEK Liga 1 2018. Serdadu Tridatu menang 2-0 atas Persija di laga di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (17/7/2018) lalu.

Striker Bali United, Melvin Platje yang menyumbang satu gol yakin ini menjadi awal baik bagi timnya di putaran kedua nanti.

“Saya senang mencetak gol lawan Persija. Namun lebih senang lagi Bali United menang. Kami yakin posisi di klasemen akan terus membaik di putaran kedua nanti,” ujar Melvin Paltje. Dikatakannya, motivasi dan semangat Bali United akan terus bertambah terlebih usai mampu menang atas Macan Kemayoran.

“Persija adalah tim yang kuat. Dan ini menjadi bukti kami mampu bersaing untuk lebih baik lagi,” tambah pemain asing asal Belanda itu lagi. Apa yang dikatakan pemain yang musim lalu berkostum SC Telstar di kasta kedua Liga Belanda itu cukup beralasan.

Bali United tampaknya benar-benar bakal tampil lebih solid di putaran kedua nanti. Di bursa transfer, tiga pemain sudah dijaring. Dua mantan andalan Sriwijaya FC, Novan Setya Sasongko dan Mahamadou N’Diaye serta eks Arema FC, Syaiful Indra Cahya bakal menjadi andalan baru Bali United.

Ketiga pemain ini disiapkan pelatih Widodo C Putro untuk menantang Bhayangkara FC di laga pekan ke-17. Ketiga pemain baru ini tampaknya sudah akan memulai debutnya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu 21 Juli 2018 nanti.

Saat ini, Bali United sudah mulai merangsek kejajaran lima besar klasemen sementara. Irfan Bachdim dan kawan-kawan mengoleksi 23 poin atau terpaut 5 angka dari PSM Makassar yang ada dipuncak klasemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Liga Indonesia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper