Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: Manchester United vs Club America, Ini Prediksi Susunan Pemain MU

Manchester United kembali beraksi dengan pertandingan pertama pada Tour 2018, yang disponsori oleh Aon, melawan Club America yang berlangsung di University of Phoenix pada Jumat (20/7/2018) pukul 03:00 waktu setempat.
Sergio Romero/Reuters-Dylan Martinez
Sergio Romero/Reuters-Dylan Martinez

Bisnis.com, LOS ANGELES - Manchester United kembali beraksi dengan pertandingan pertama pada Tour 2018, yang disponsori oleh Aon, melawan Club America yang berlangsung di University of Phoenix pada  Jumat (20/7/2018) pukul 03:00 waktu setempat.

Jadi, siapa yang Jose Mourinho miliki saat dia memilih timnya untuk pertandingan melawan orang-orang Meksiko?  

KIPER

Sergio Romero adalah penjaga paling senior di perjalanan, sampai kedatangan David De Gea, tetapi tidak diyakini sepenuhnya fit setelah absen di Piala Dunia karena cedera. Itu berarti Joel Pereira, yang diatur untuk dipinjamkan  kembali ke skuad ke Inggris, atau Lee Grant, yang bisa melakukan debutnya, tampaknya berlomba-lomba untuk memulai di antara tiang itu.

PERTAHANAN

Antonio Valencia adalah bek kanan dan sering mengenakan ban kapten, dengan Tim Fosu-Mensah juga terbiasa dengan peran defensif, bahkan dia sangat fleksibel. Di tengah empat bek, Chris Smalling dan Eric Bailly bisa menjadi pasangan yang mengesankan. Under-23 Ro-Shaun Williams dan Axel Tuanzebe, yang menghabiskan akhir musim lalu dengan dipinjamkan  ke Aston Villa, diyakini akan lebih banyak pengalaman. Tuanzebe juga mampu beroperasi dengan full-back, sementara pemain internasional Italia Matteo Darmian bisa bermain di kedua sisi.

Di sisi kiri, Luke Shaw diberi nama oleh Jose sebagai seseorang yang memiliki kesempatan untuk mengesankan dan pemain bertahan itu telah mengungkapkan dia bertekad untuk menjadi salah satu nama pertama di lembar kerja.  Demi Mitchell, yang menikmati pinjaman yang sukses dengan Hearts dan juga pada tur tahun lalu, adalah bek kiri lain yang terbukti. Diogo Dalot absen karena cedera.

MIDFIELD

Dengan Michael Carrick pensiun untuk bergabung dengan staf pelatih, Nemanja Matic dan Fred tidak ada di Manchester United sampai minggu depan, dan Marouane Fellaini beristirahat setelah membantu Belgia finis ketiga di Rusia, tempat-tempat diperebutkan. Ander Herrera adalah salah satu solusi yang jelas untuk posisi bertahan, seperti Scott McTominay, yang juga mampu duduk dalam peran itu. Andreas Pereira bisa masuk dengan mulus ke dalam gelandang tiga dan telah dijanjikan waktu bermain oleh bos, yang merasa ini bisa menjadi peluang bagi pemain pinjaman berusia 22 tahun yang musim lalu di Valencia.

James Garner mungkin hanya berusia 17 tahun, tetapi dia jelas memiliki atribut untuk mengisi slot di tengah lapangan, sementara Ethan Hamilton adalah pemain Under-23 yang kuat yang sudah berada di bangku cadangan untuk tim pertama.

Baik Juan Mata dan Angel Gomes mampu menjatuhkan lebih dalam untuk bersaing untuk slot lini tengah dan ada kemungkinan orang-orang seperti Fosu-Mensah dan Tuanzebe  keluar dari pertahanan untuk menawarkan lebih banyak pilihan.

Jose Mourinho akan mempertimbangkan pilihannya saat dia memilih XI-nya.  Bos akan mempertimbangkan pilihannya saat dia memilih XI-nya.

MENYERANG

Banyak tergantung pada formasi yang digunakan oleh Jose, tetapi, jika 4-3-3, akan ada striker tengah yang diapit oleh dua pemain depan yang lebih lebar. Pencetak gol terbanyak musim lalu Romelu Lukaku tidak tersedia, tentu saja, dan diharapkan Alexis Sanchez akan tampil di beberapa titik tur. Bos telah mengisyaratkan tiga pemain depan dari Chili, Mata dan Anthony Martial bisa memulai kampanye Premier League melawan Leicester City, sehingga Martial tampaknya pilihan yang kuat untuk memimpin.

Sangat menarik untuk berpikir ada prospek melihat beberapa pemain muda yang giat dalam perjalanan yang terlibat melawan Club America, setidaknya pada tahap tertentu. Tahith Chong memberikan kontribusi positif untuk U-23 di musim 2017/18 dan berada  di sayap kanan, yang dapat meningkatkan harapannya untuk mendapatkan waktu bermain. Joshua Bohui juga nyaman dalam posisi menyerang yang luas dan Gomes dapat bermain di salah satu slot ke depan, bahkan jika no.10 mungkin adalah peran yang dia penuhi selama karir masa mudanya.

Mason Greenwood adalah anggota termuda dari skuad dan, pada usia 16, kemungkinan dia akan diperlakukan dengan hati-hati, tetapi banyak yang akan bergantung pada bagaimana dia beradaptasi dengan pelatihan dengan tim pertama, bahkan jika dia telah membuktikan kemampuannya sebagai penyerang tengah di U-18.

Mitchell telah tampil baik di sayap belakang untuk Hearts, dan mempertimbangkan latar belakangnya sebagai pemain yang lebih menyerang, tidak dapat dikesampingkan bahwa dia potensial untuk berada di kiri depan. Angel Gomes dan Tahith Chong berharap dapat bermain beberapa waktu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : manutd.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper