Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Persija Bali United: Teco Mau Persija Bawa Tiga poin

Prediksi Persija Vs Bali United: Teco Mau Persija Bawa Tiga poin
Pelatih Persija, Teco/Liga Indonesia
Pelatih Persija, Teco/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Persija Jakarta bertekad menang dan meraih tiga poin dari laga pekan ke-16 Liga 1 2018 melawan Bali United di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (17/7/2018) mulai pukul 18.30 WIB.

Pelatih Persija Stefano Cugurra menyebut partai tersebut sangat penting setelah timnya hanya meraih dua poin dari tiga laga terakhir Liga 1.

"Kami harus bekerja keras untuk menang," ujar pelatih yang akrab disapa Teco tersebut, dikutip dari laman Persija di Jakarta, Senin.

Persija memang belum pernah menang di tiga laga terakhirnya. Diawali dari laga melawan Perseru Serui yang berakhir dengan kekalahan 1-3 (Selasa, 3/7/2018), lalu imbang 2-2 saat melawan PSM Makassar (Jumat, 6/7/2018) dan kembali seri dengan skor serupa saat bertandang ke markas Sriwijaya FC (Selasa, 10/7/2018).

Meski demikian, Teco menganggap permainan timnya sudah baik dalam tiga laga tersebut. Hanya saja, tiga poin urung didapat karena lawan yang mereka hadapi juga berkualitas bagus seperti PSM dan Sriwijaya yang kini menghuni tiga besar klasemen sementara Liga 1 2018.

Adapun bagi Persija, yang kini berada di posisi keenam klasemen Liga 1 2018, kemenangan dari Bali United akan membawa mereka tetap bertengger di papan atas liga sekaligus membuka peluang juara.

Namun, tim berjuluk Macan Kemayoran menyadari bahwa tidak mudah menaklukkan Bali United yang merupakan tim terbaik kedua Liga 1 2017.

Mereka memiliki nama-nama beken dalam skuatnya seperti dua pemain naturalisasi Stefano Lilipaly dan Ilija "Spaso" Spasojevic.

"Karena itulah kami harus bekerja keras. Bali United adalah lawan yang kuat. Mereka memang tidak banyak berubah dari musim lalu, tetapi kedatangan Spaso membuat mereka semakin kuat," tutur Teco.

Hasrat untuk memenangi laga juga digaungkan oleh pemain Persija. Bek kiri Muhammad Rezaldi Hehanusa menegaskan dirinya dan rekan siap memberikan yang mereka bisa demi tiga poin.

"Sebagai pemain, besok kami akan bekerja keras, tampil maksimal dan Insyaallah dapat tiga poin. Apalagi kami sudah latihan sangat baik. Mudah-mudahan kami bisa mendapatkan hasil maksimal," kata Rezaldi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper