Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prancis Juara Dunia 2018, Ini Reaksinya

Reaksi setelah Perancis mengalahkan Kroasia 4-2 di final Piala Dunia, Minggu (15/7/2018), berikut reaksinya :
Tim nasional Prancis merayakan sukses juara Piala Dunia 2018/Reuters
Tim nasional Prancis merayakan sukses juara Piala Dunia 2018/Reuters

Prancis Juara Dunia 2018, Ini Reaksinya
Bisnis.com, MOSKOW - Reaksi setelah Perancis mengalahkan Kroasia 4-2 di final Piala Dunia, Minggu (15/7/2018), berikut reaksinya :

Pelatih Prancis Didier Deschamps: "Sungguh luar biasa! Ini adalah tim muda, yang berada di puncak dunia. Beberapa adalah juara pada usia 19 tahun. Kami tidak memainkan pertandingan besar, tetapi kami menunjukkan kualitas mental. Dan kami mencetak empat gol Mereka layak untuk menang. Grup bekerja sangat keras dan kami memiliki beberapa momen sulit di sepanjang jalan."

"Sangat menyakitkan untuk kehilangan Euro dua tahun lalu, tetapi itu membuat kami belajar juga. Kemenangan bukan tentang saya, tapi pemain yang memenangkan pertandingan. Selama 55 hari, kami telah melakukan banyak pekerjaan. Ini adalah penobatan tertinggi. Kami bangga menjadi orang Prancis, menjadi Bleus. Kemenangan dalam pertandingan itu adalah milik mereka. Vive le Republic. "

Striker Prancis Antoine Griezmann: "Saya tidak tahu di mana saya berada! Saya sangat senang. Ini adalah pertandingan yang sangat sulit, Kroasia memiliki pertandingan yang hebat. Kami kembali dan kami berhasil membuat perbedaan. Kami tidak sabar untuk mengangkat Piala dan membawanya kembali ke Prancis. "

Prancis Juara Dunia 2018, Ini Reaksinya

Pelatih Kroasia Zlatko Dalic: "Pertama-tama saya ingin mengucapkan selamat kepada Prancis. Kami sedih, tetapi bangga pada saat yang sama. Kami bermain dengan baik, tetapi penalti membuat kami terlempar dan setelah itu sangat sulit. Kami ingin memenangkan Piala Dunia sangat banyak, tetapi itu adalah sepakbola. Prancis tidak mengejutkan kami, kami membiarkan dua gol lembut ditambah dengan gol bunuh diri dan penalti. "

Kapten Kroasia Luka Modric: "Kami tidak menyesal karena kami tim yang lebih baik untuk sebagian besar pertandingan. Sayangnya, beberapa gol canggung berayun dengan cara mereka. Mereka akan merayakannya, tetapi kami bisa menahan kepala kami tinggi. Ketika emosi menetap, kami akan dapat menganalisa lebih jelas. Saya bangga dengan penghargaan (pemain terbaik). Dukungan penggemar yang luar biasa membuat saya lebih bahagia. Anda tahu bahwa meskipun kekalahan Anda telah mencapai sesuatu yang besar, tetapi sulit ketika Anda datang begitu dekat dan gagal."

Kroasia full back Sime Vrsaljko: "Kami memainkan hati kami dan tidak menyesal. Saya harap fans kami juga merasakannya. Saya pikir apa yang telah kami capai akan diingat selamanya dan kami bisa bangga pada diri kami sendiri. Itu termasuk perilaku kami secara keseluruhan, kami pertunjukan dan penggemar kami yang mewakili negara dengan cara sebaik mungkin bersama diri kita sendiri. "

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper