Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Arsenal Boyong 5 Pemain, Emery Sudah Senang

Arsenal masih mungkin untuk menambah pemain dalam jendela transfer pemain, tetapi hanya dengan pemain-pemain yang luar biasa, demikian kata pelatih baru The Gunners Unai Emery yang mengaku senang dengan proses transfer yang telah dijalani klub London Utara itu.
Pelatih Arsenal Unai Emery/Reuters-Christian Hartmann
Pelatih Arsenal Unai Emery/Reuters-Christian Hartmann

Bisnis.com, JAKARTA – Arsenal masih mungkin untuk menambah pemain dalam jendela transfer pemain, tetapi hanya dengan pemain-pemain yang luar biasa, demikian kata pelatih baru The Gunners Unai Emery yang mengaku senang dengan proses transfer yang telah dijalani klub London Utara itu.

Arsenal termasuk yang sibuk dalam jendela transfer musim panas kali ini. Mereka memboyong gelandang Matteo Guendouzi dari klub Ligue 2 Prancis Lorient pada pertengahan pekan ini tanpa diperinci besaran transfer fee-nya.

Pemain Timnas Prancis U-20 itu merupakan rekrutan kelima Arsenal pada bursa transfer kali ini mengikuti bek Swiss Stephan Lichtsteiner, bek Yunani Sokratis Papastathopoulos, kiper Jerman Bernd Leno, dan gelandang Uruguay Lucas Torreira.

“Normalnya dalam karier saya, klub-klub besar tidak menutup pintu dari momen mendatangkan pemain baru. Hari ini, mereka oke.

Mungkin kita dapat membawa satu pemain lagi jika memang itu bisa benar-benar membantu kami, tetapi klub telah melakukan pekerjaan besar untuk mendatangkan pemain baru dan saya senang,” papar Emery pada Jumat WIB (13/7/2018).

Arsenal finis mengecewakan di Liga Primer musim lalu dengan berada di peringkat keenam sehingga gagal mengikuti jalur kualifikasi Liga Champions musim 2018-2019. Arsene Wenger, yang telah 22 tahun melatih klub itu, akhirnya mengundurkan diri.

Memulai Liga Primer musim 2018-2019, Arsenal langsung menghadapi lawan keras yakni sang juara Manchester City pada 12 Agustus. Emery musim lalu menukangi juara Prancis Saint-Germain dan kini dia membidik gelar juara di Inggris, setidakknya finis di empat besar demi slot Liga Champions.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper