Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mahrez Ingin Menangi Trofi Liga Champions Bersama Manchester City

Pemain baru Manchester City, Riyad Mahrez, menargetkan memenangi kompetisi Liga Champions Eropa setelah menyelesaikan kepindahannya dari Leicester City.
Riyad Mahrez dengan jersey Manchester City./The Guardian
Riyad Mahrez dengan jersey Manchester City./The Guardian

Bisnis.com, LONDON – Pemain baru Manchester City, Riyad Mahrez, menargetkan memenangi kompetisi Liga Champions Eropa setelah menyelesaikan kepindahannya dari Leicester City.

Manchester City, yang menjuarai Liga Primer Inggris musim lalu dengan mencatat rekor 100 poin, tersendat di Liga Champions, kalah dari Liverpool di perempat final.

Namun Mahrez, yang bergabung dengan Manchester City pada Selasa (10/7/2018) dengan biaya transfer yang dilaporkan kalangan media Inggris mencapai 60 juta pound sterling, yakin mereka memiliki instrumen yang diperlukan untuk meraih trofi elite klub sepak bola Eropa musim depan.

"City klub yang ingin memenangi trofi jenis ini. Liga Champions untuk klub-klub besar. City klub besar dengan segala yang diperlukan untuk mencoba memenangi Liga Champions. Itu sebabnya saya ke sini, saya ingin menjadi bagian dari kemenangan itu,” paparnya.

Mahrez diincar pelatih City Pep Guardiola sejak Januari, tetapi klub tidak bisa memenuhi harga yang ditawarkan Leicester untuk Mahrez sehingga mendorong pemain asal Aljazair itu untuk menyerahkan permintaan transfer dan melewatkan pelatihan.

"Mungkin kepindahan itu bisa terjadi lebih cepat, tapi ternyata itu sudah takdir terjadi seperti ini," tambah gelandang serang berusia 27 tahun itu.

"Jika saya pindah lebih cepat, mungkin saya tidak akan senang. Sekarang saya sangat senang pindah ke City. Saya tidak ingin terlalu banyak membicarakan masa lalu. Sekarang saya sudah di sini dan itu yang terpenting," lanjutnya.

Mahrez bisa membuat debutnya di Liga Primer Inggris saat pertandingan pembukaan City melawan Arsenal pada 12 Agustus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper