Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

West Ham 3 Bulan Tanpa Carroll & Reid

West Ham United mendapat hantaman dalam persiapan mereka menghadapi musim baru Liga Primer Inggris setelah klub itu mengatakan penyerang Andy Carroll dan bek Winston Reid akan tidak bisa bermain setidaknya selama 3 bulan karena cedera.
Andy Carroll, striker West Ham United./Reuters
Andy Carroll, striker West Ham United./Reuters

Bisnis.com, LONDON – West Ham United mendapat hantaman dalam persiapan mereka menghadapi musim baru Liga Primer Inggris setelah klub itu mengatakan penyerang Andy Carroll dan bek Winston Reid akan tidak bisa bermain setidaknya selama 3 bulan karena cedera.

Carroll, yang bermain dan mencetak gol dalam pertandingan persahabatan pramusim West Ham melawan klub Swiss FC Winterthur awal pekan ini, akan menjalani operasi pergelangan kaki, sementara Reid memerlukan operasi lutut untuk menyembuhkan cedera yang dialaminya di kandang Swansea City musim lalu.

"Kami sudah memutuskan ini tindakan terbaik untuk memastikan bahwa kedua pemain memiliki peluang untuk kembali bugar sesegera mungkin," kata Kepala Medis West Ham Richard Collinge dalam laman klub itu.

Cedera membuat pemain berusia 29 tahun Carroll hanya bermain pada 16 pertandingan liga pada musim lalu, sementara Reid yang asal Selandia Baru tampil pada 17 pertandingan.

Absennya dua pemain tersebut merupakan kemunduran bagi manajer baru Manuel Pellegrini, yang sedang berusaha memperbaiki pencapaian mereka di atas peringkat 13 yang mengecewakan pada musim lalu.

"Ini pukulan besar bagi mereka dan kami, tapi kami berharap melihat mereka kembali bermain secepat mungkin, " kata Pellegrini.

"Itu artinya kami kehilangan dua pemain di area-area penting dan kami akan terus bekerja keras dengan para pemilik untuk melakukan tambahan lebih lanjut untuk memperkuat skuat pemain, di luar lima pemain baru yang sudah dikonfirmasi," ujarnya.

Klub London itu sudah mengontrak pemain depan Andriy Yarmolenko, pemain gelandang Jack Wilshere, kiper Lukasz Fabianski, bek Issa Diop dan Ryan Fredericks, tapi masih akan memperkuat tim menjelang pertandingan pembuka Liga Primer Inggris yang berat melawan tuan rumah Liverpool pada 12 Agustus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper