Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Bhayangkara FC Vs Persebaya, Susunan Pemain, Preview, Head to Head

Prediksi Bhayangkara FC Vs Persebaya, Susunan Pemain, Preview, Head to Head
Suporter Persebaya Surabaya/Antara-Didik Suhartono
Suporter Persebaya Surabaya/Antara-Didik Suhartono

Bisnis.com, JAKARTA - Persebaya tak gentar meski bertamu ke kandang Bhayangkara FC pada pekan 15 GO-JEK Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Rabu 11 Juli 2018. Kemenangan menjadi target yang diemban Green Force.

Dalam pertandingan tersebut Persebaya tak bisa tampil dengan kekuatan penuh. Sejumlah pemainnya absen karena mengalami cedera dan juga akumulasi kartu kuning.

Namun, pelatih Persebaya Alfredo Vera tetap yakin timnya pulang tak dengan tangan hampa. Ia menuturkan anak asuhannya telah berlatih maksimal untuk menghadapi duel tersebut.

Apalagi, Persebaya mempunyai modal baik untuk melakoni bentrokan ini. Mizwar Saputra dan kawan-kawan pada pekan sebelumnya berhasil meraih kemenangan atas Bali United dengan skor 1-0.

"Saya pikir semua pertandingan berat. Kami juga menang kemarin, pasti ini akan jadi pertandingan yang bagus. Keduanya ingin menang," kata Alfredo Vera saat jumpa pers jelang laga.

"Persiapan bagus, tidak ada banyak waktu. Karena baru tiga hari lalu kami main. Tapi semua pemain sudah tahu apa yang harus dilakukan, kami sudah latihan," tambah Alfredo Vera.

Misi serupa juga dipatok Bhayangkara FC. Juru strategi The Guardian Simon McMenemy, menegaskan timnya bakal berjuang keras untuk melanjutkan tren positif yang diraih dalam beberapa laga terakhir.

Paulo Sergio serga kolega belum terkalahkan dalam empat laga terakhirnya. Teranyar, Bhayangkara FC berhasil mengalahkan Persipura di markasnya dua gol tanpa balas pekan lalu.

"Kami menjalani tren yang bagus, pada empat laga terakhir kami hanya kejebolan sekali dan tiga laga terakhir kami tidak kebobolan," kata Simon McMenemy.

"Kami punya rasa percaya diri tinggi menghadapi laga ini, besok akan jadi pertandingan yang seru," imbuh sosok asal Skotlandia tersebut.

Prediksi Susunan Pemain Bhayangkara FC vs Persebaya:

Bhayangkara FC (4-2-3-1)
Awan Setho;
Putu Gede, Vladimir Vujovic, Jajang Mulyana, Alsan Sanda;
Hargianto, Lee Yu-joon;
Paulo Sergio, Wahyu Subo Seto, Vendry Mofu;
Herman Dzumafo
Pelatih: Simon McMenemy
Cadangan: Wahyu Tri, Ambrizal, Dendy Sulistyawan, Fatchu Rochman, Marinus Wanewar, Sani Rizki, TM. Ichsan

Persebaya (4-3-3)
Miswar Saputra;
Abu Rizal, Andri Muladi, Otavio Dutra, Ruben Sanadi;
Sidik Saimima, Hidayat, Robertino Pugliara;
Irfan Jaya, Rishadi Fauzi, Ferinando Pahabol
Pelatih: Angel Alfredo Vera
Cadangan: Alfonsus Kevlan, Fandry Imbiri, Mokhamad Syaifuddin, Fandi Eko Utomo, Nelson Alom, Oktafianus Fernando, Riky Kayame

Head to head: -

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liga Indonesia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper