Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Piala Dunia 2018: Digilas Peru 2-0, Australia Tersingkir

Australia harus puas pulang kandang lebih awal setelah dikalahkan Peru di pertandingan ketiga Group C, di Fisht Stadium Sochi, Selasa 926/6/2018).
Pemain Peru Paolo Guerrero mencetak gol kedua  dalam pertandingan Grup C - Australia vs Peru di  Fisht Stadium, Sochi, Rusia, Selasa (26/6/2018)/REUTERS
Pemain Peru Paolo Guerrero mencetak gol kedua dalam pertandingan Grup C - Australia vs Peru di Fisht Stadium, Sochi, Rusia, Selasa (26/6/2018)/REUTERS

Bisnis.com, SOCHI - Australia harus puas pulang kandang lebih awal setelah dikalahkan  Peru di pertandingan ketiga  Group C, di Fisht Stadium Sochi, Selasa 926/6/2018).

Gol perdana Peru di Piala Dunia dalam 36 tahun membawa mereka memimpin 1-0 pada babak pertama atas Australia yang memerlukan kemenangan untuk memelihara peluang lolos ke fase gugur. Gol kedua Peru dihasilkan oleh Guerrero pada menit ke-50.

Di babak pertama, "The Socceroos" menggunakan waktu dengan baik untuk meningkatkan tekanan dan ketika mereka melakukannya, Peru tengah unggul satu gol berkat sepakan Andre Carrillo pada menit ke-18. Carrillo menyambar umpan silang Paolo Guerrero dan melepaskan sepakan voli mendatar dari jarak 15 meter.

Australia tampil beda. Tim Kanguru ini  memasukkan penyerang Tomi Juric untuk pertandingan Grup C itu.

Dengan koleksi dua gol dari dua pertandingan sejauh ini, "The Socceroos" memasukkan Juric di lini depan untuk mengisi posisi Andre Nabbout, sebagai upaya untuk mencetak lebih banyak gol dan terhindar dari tersingkir lebih awal.

Australia harus menang dan Denmark harus kalah dari Prancis pada pertandingan lain di Grup C, untuk membuat Australia dapat berkesempatan lolos ke fase gugur. Peru, yang kalah pada dua pertandingan pertamanya, telah dipastikan tersingkir.

Peru melakukan dua perubahan dari tim yang tampil sejak awal pada laga mereka sebelumnya, saat kalah 0-1 dari Prancis. Anderson Santamaria dan Renato Tapia tampil sejak awal untuk negara Amerika Selatan tersebut.

Australia 1Ryan 19Risdon 20Sainsbury 5Milligan 16Behich 7Leckie 15Jedinak 13Mooy 10Kruse 23Rogic 9Juric

Cadangan:  2Degenek 3Meredith 4Cahill 6Jurman 8Luongo 11Nabbout 12Jones 14Maclaren 17Arzani 18Vukovic 21Petratos 22Irvine

Peru 1Gallese 17Advíncula 15Ramos 4Santamaría 6Trauco 13Tapia 19Yotún 18Carrillo 8Cueva 20Flores 9Guerrero

Cadangan: 2Rodríguez 3Corzo 5Araujo 7Hurtado 11Ruidíaz 12Cáceda 14Polo 16Cartagena 21Carvallo 22Loyola 23Aquino

Wasit: Sergei Karasev

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper