Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lawan Korsel, Ini Daftar Pemain Timnas U-23

Tim nasional U-23 Indonesia menyiapkan 23 pemain untuk menghadapi timnas U-23 Korea Selatan (Korsel) dalam pertandingan uji coba yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Sabtu (23/6//2018
Timnas U-23/Antara
Timnas U-23/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Tim nasional U-23 Indonesia menyiapkan 23 pemain untuk menghadapi timnas U-23 Korea Selatan (Korsel) dalam pertandingan uji coba yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Sabtu (23/6//2018).

Dikutip dari laman resmi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) di Jakarta, Senin (18/6/2018) , para pemain yang dipanggil ke timnas U-23 Indonesia untuk laga yang menjadi bagian persiapan menuju Asian Games 2018 itu seluruhnya berasal dari tim-tim Liga 1.

"Kami berkumpul mulai 20 Juni 2018. Uji coba melawan Korea Selatan sangat bagus untuk kami karena mereka adalah salah satu tim terkuat di Asia sekaligus juara bertahan Asian Games," ujar pelatih timnas U-23 Indonesia Luis Milla.

Adapun para pemain yang dipanggil ke timnas U-23 Indonesia sebagian besar merupakan nama-nama yang terlibat di pemusatan-pemusatan latihan dan uji coba sebelumnya seperti Hansamu Yama Pranata, Ricky Fajrin, Septian David Maulana dan Muhammad Hargianto.

Sementara lainnya adalah pemain senior berusia di atas 23 tahun yakni Alberto Goncalves, Riko Simanjuntak, Nelson Alom, Muhammad Ridho dan Stefano Lilipaly.

Kemudian, tidak ketinggalan pula dua pemain timnas U-19 yakni Hanis Saghara dan Feby Eka.

Sebagai informasi, timnas U-23 sudah melewati beberapa laga uji coba sebagai persiapan Asian Games 2018 yang digelar mulai pertengahan Agustus 2018. Terakhir, timnas U-23 bermain imbang 0-0 dengan Thailand.

Berikut daftar 23 pemain yang dipanggil menghadapi Korea Selatan.

Mereka yaitu M. Rezaldi Hehanusa (bermain di Persija), Riko Simanjuntak (Persija), I Putu Gede (Bhayangkara FC), M. Hargianto (Bhayangkara FC), Awan Setho (Bhayangkara FC), Muhammad Ridho (Borneo FC), Hansamu Yama Pranata (Barito Putera), Gavin Kwan Adsit (Barito Putera), Andy Setyo (PS Tira), Ricky Fajrin (Bali United), Stefano Lilipaly (Bali United) Bagas Adi Nugroho (Arema FC), Hanif Abdurrauf Sjahbandi (Arema FC), Saddil Ramdani (Persela), Zulfiandi (Sriwijaya FC), Alberto Goncalves da Costa (Sriwijaya FC), Septian David Maulana (Mitra Kukar), Febri Hariyadi (Persib), Osvaldo Ardiles Haay (Persebaya), Irfan Jaya (Persebaya), Nelson Alom (Persebaya), Feby Eka (Bali United), Hanis Saghara (Bali United).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper