Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Bhayangkara FC Vs Madura United: Laskar Sape Kerrab Bawa 29 Pemain

Madura United bersiap melawan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan GO-JEK Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Kamis (7/6/2018). Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab membawa kekuatan penuh dalam lawatan kali ini.
Tim Madura United/Liga Indonesia
Tim Madura United/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Madura United bersiap melawan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan GO-JEK Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Kamis (7/6/2018). Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab membawa kekuatan penuh dalam lawatan kali ini.

Total ada 29 pemain yang dibawa ke Jakarta oleh pelatih Djoko Susilo. Jumlah yang tidak biasa, mengingat cuma 18 pemain yang bisa masuk ke dalam daftar susunan pemain.

Beberapa nama yang biasa jadi pemain inti Madura United ada di dalamnya. Greg Nwokolo, Zah Rahan Krangar, dan Bayu Gatra Sangiawan kemungkinan tetap akan jadi andalan di lini depan.

Untuk di lini tengah, ada pula nama Raphael Maitimo yang sudah lama absen karena cedera. Pemain naturalisasi tersebut bisa menjadi alternatif sebagai gelandang serang bergantian dengan Slamet Nurcahyo.

Madura United menargetkan raihan poin dalam lawatan kali ini. Mereka ingin mencuri momentum kebangkitan usai ditahan imbang Bali United di kandangnya sendiri.

“Saat Bali United, kami memang belum bisa meraih poin sempurna. Tapi, permainan kami sudah kompak,” ujar Djoko.

Skuat Madura United
Asep Berlian, Bayu Gatra, Fachrudin Aryanto, Nuruddin Davronov, Slamet Nurcahyo, Zah Rahan Krangar, Angga Saputra, Herry Prasetyo, Fabiano Beltrame, Munhar, Andik Rendika Rama, Alfath Fathier, Benny Wahyudi, Raphael Maitimo, Rizky Dwi, Greg Nwokolo, Engelberd Sani, Alberto Antonio De Paula1, OK John, Guntur Ariyadi, Rifad Marasabesy, Irsan Lestaluhu, Satria Tama, Rafid, Tanjung Sugiarto, Lucky Wahyu, Imam Bagus, Drey Buyung, Dava

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liga Indonesia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper