Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadi Pelatih Baru Everton, Ini Permintaan Marco Silva ke Pemain

Pelatih baru Everton, Marco Silva, mengharapkan para pemainnya untuk menyesuaikan komitmen dan keinginannya untuk membantu klub Merseyside itu memperbaiki posisi di musim depan.
Marco Silva/Twitter
Marco Silva/Twitter

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih baru Everton, Marco Silva, mengharapkan para pemainnya untuk menyesuaikan komitmen dan keinginannya untuk membantu klub Merseyside itu memperbaiki posisi di musim depan.

Mantan bos Watford dan Hull City Silva diumumkan pada Kamis, menggantikan Sam Allardyce yang berusia 40 tahun dan telah yang meninggalkan klub setelah enam bulan bertugas di Goodison Park.

"Penting untuk berbicara tentang keinginan," Silva, yang menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun, layaknya dilaporkan di laman klub Everton, Jumat.

Ia menimpali, "Ketika Anda berbicara tentang keinginan, Anda dapat berbicara tentang ambisi, komitmen, dan sikap - semua hal yang Anda harapkan penting dalam tim kami."

Baca juga: Everton tunjuk Silva sebagai manajer baru

Allardyce menggantikan manajer Belanda yang dipecat Ronald Koeman pada November dengan klub finis ke-13 dalam klasemen, terpaut dan lima poin di atas zona degradasi, meskipun telah berbelanja besar-besaran untuk pemain di musim panas.

Mantan manajer Inggris membawa hasil dan memandu Everton ke posisi delapan di liga musim lalu tetapi sebagian besar penggemar tidak senang dengan gaya permainannya.

"Gaya saya adalah bermain untuk memenangkan pertandingan," tambah Silva, yang dalam tim sebelumnya telah menunjukkan banyak bakat menyerang.

Ia menegaskan pula, "Jelas bahwa jika kami bermain lebih baik dari lawan kami, jika kami memiliki sepak bola yang lebih baik, maka kami lebih dekat untuk memenangkan pertandingan."

Silva dipecat Watford pada bulan Januari, dengan klub menyalahkan Everton untuk "pendekatan tidak beralasan" mereka untuknya November lalu. Namun, pelatih asal Portugis itu ingin bergerak maju setelah akhirnya mengamankan posisi di Everton.

"Saya tahu tanggung jawab menjadi manajer Everton. Saya tahu apa yang ada di belakang saya, saya tahu sejarah klub-besar dan apa yang diharapkan para penggemar," katanya.

Ia menambahkan, "Itu sangat penting bagi saya dan penting untuk merasa percaya diri dalam pekerjaan saya."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper