Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga 1: PSMS Medan Bidik Poin di Markas Borneo FC

PSMS Medan membidik tambahan poin saat melawat ke markas Borneo FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1.
PSMS Medan/Antara-Septianda Perdana
PSMS Medan/Antara-Septianda Perdana

Bisnis.com, SAMARINDA - PSMS Medan membidik tambahan poin saat melawat ke markas Borneo FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 musim 2018 di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (1/6/2018) malam.

Pelatih PSMS Djajang Nurdjaman mengatakan timnya ke Samarinda dalam kondisi pincang akibat absennya empat pemain inti yang tiga di antaranya adalah pemain asing, yakni Reinaldo Lobo, Dilshod, dan Sadney Urikhob, serta Suhandi, selain kiper Abdul Rohim yang cedera sejak awal kompetisi.

"Kami memang kehilangan empat pemain, tapi kami siap memberikan perlawanan untuk bisa mencuri poin di Samarinda," tegasnya di Samarinda pada Kamis (31/5/2018).

Mantan pelatih Persib Bandung itu menambahkan peluang timnya untuk mencuri poin dalam pertandingan yang akan disiarkan OChannel itu cukup terbuka, mengingat pekan lalu anak asuhnya sanggup mengalahkan Arema FC.

Apalagi pada musim ini, Djajang melihat tim Borneo FC tidak seperkasa musim lalu, karena beberapa kali gagal meraih kemenangan di Stadion Segiri Samarinda, yang selama dikenal angker bagi tim lawan.

Kemenangan atas Arema FC diyakini mampu meningkatkan mental bertanding anak-anak PSMS saat meladeni Borneo FC.

"Tapi, kami tetap berupaya meraih poin di laga away, meskipun dengan segala kepincangan. Kami harus kerja keras, karena materi pemain Borneo FC sangat bagus," tambah Djajang.

Saat ini, PSMS Medan unggul dalam jumlah poin. Pasukan Ayam Kinantan berada di peringkat ke-8 klasemen dengan 15 poin, sementara Borneo FC berada di urutan ke-13 dengan koleksi 13 angka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liga-Indonesia.id & Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper