Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Casillas Kecam Rencana Madrid Ingin Tukar Ronaldo dengan Neymar, Ini Alasannya

Upaya Real Madrid menukar Cristiano Ronaldo dengan Neymar Jr mendapat kecaman dari penjaga gawang legendaris mereka, Iker Casillas. Menurut dia, Real Madrid tak seharusnya menukar Ronaldo dengan siapa pun.
Cristiano Ronaldo/Reuters
Cristiano Ronaldo/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Upaya Real Madrid menukar Cristiano Ronaldo dengan Neymar Jr mendapat kecaman dari penjaga gawang legendaris mereka, Iker Casillas. Menurut dia, Real Madrid tak seharusnya menukar Ronaldo dengan siapa pun.

"Apakah saya akan menukar Ronaldo dengan Neymar? Tidak," ujarnya dalam acara perkenalan dirinya sebagai duta merk pakaian Sportium.

"Saya tak akan menukar dia dengan pemain siapa pun di dunia. Saya mengerti sepak bola berubah, tapi saat ini Cristiano adalah Real Madrid. Apa yang dia lakukan luar biasa. Dia terus berkembang setiap harinya. Itu gila," ujarnya.

Kabar pertukaran Cristiano Ronaldo dengan Neymar berembus usai ucapannya setelah final Liga Champions 2018. Ronaldo sempat menyatakan akan memutuskan masa depannya di Real Madrid.

Presiden Real Madrid Florentino Perez menganggap pernyataan Ronaldo itu tak patut dikeluarkan. Pasalnya, si pemain masih terikat kontrak hingga tiga tahun ke depan.

Kabar itu dikaitkan dengan upaya Real Madrid memboyong Neymar kembali ke Spanyol. Penyerang Paris Saint-Germaine (PSG) itu disebut siap hengkang ke Real Madrid demi memenuhi ambisinya merebut gelar pesepak bola terbaik sejagat.

Soal keinginan Neymar bergabung dengan Real Madrid, Casillas mengaku tak bisa memahaminya. Pasalnya, saat meninggalkan Barcelona tahun lalu, Neymar menyatakan ingin mencari tantangan baru.

"Neymar ke Real Madrid? Dia meninggalkan klub besar seperti Barcelona untuk tantangan baru di PSG. Saya tak mengerti perpindahan pemain sekarang, tapi saya mengerti kepada semua orang mau bermain untuk Real Madrid," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper