Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Final Liga Champions, Madrid Vs Liverpool: Klopp Akui Madrid Berpengalaman

JAKARTAPelatih Liverpool Jurgen Klopp menyebut lawan yang akan dihadapi pada final Liga Champions, Real Madrid lebih berpengalaman. Selain itu, para pemain Madrid juga lebih lama bermain sebagai tim jika dibandingkan dengan pemain Liverpool.
Jurgen Klopp/Reuters-Phil Noble
Jurgen Klopp/Reuters-Phil Noble

Bisnis.com, JAKARTA—Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menyebut lawan yang akan dihadapi pada final Liga Champions, Real Madrid lebih berpengalaman. Selain itu, para pemain Madrid juga lebih lama bermain sebagai tim jika dibandingkan dengan pemain Liverpool.

“Kami tidak lama bersama sebagai grup seperti Real Madrid karena mereka tidak hanya memenangkan dua gelar terakhir, mereka bermain lebih banyak pada final sebagai tim yang sama. Itu sangat spesial, jadi sebagai grup mereka sangat kuat,” ujarnya pada laman resmi klub, Selasa (22/05/2018).

Walaupun mengakui Madrid lebih berpengalaman dan lebih sama sebagai tim, tetapi Klopp menyebut Liverpool harus mampu tampil pada level yang baik karena dalam sepak bola selalu ada kesempatan.

“Itu cara berpikir kami, mari mencoba, mari menampilkan permainan pada level di mana orang akan bertaka itu tidak mungkin, tapi itu mungkin. Itu yang harus kami lakukan,” tambahnya.

Klopp mengklaim Liverpool telah menunjukkan itu pada setiap laga di Liga Champions musim ini. Sekarang, tegasnya, menjadi saat untuk memberikan penampilan terbaik menghadapi tim yang tangguh.

Pelatih asal Jerman itu mengaku sulit memprediksi siapa yang akan diturunkan Real Madrid pada final. Yang pasti, menurutnya, Madrid akan menurunkan semua pemain terbaiknya pada laga final.

“Berita bagusnya bahwa kami adalah tim yang sangat bagus dan penuh hasrat. Kami bekerja sungguh-sungguh untuk mimpi kami, mimpi besar, dan kami berharap kami menunjukkan itu. Jika bisa, kami punya kesempatan dan itu cukup,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper