Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga 1: PSMS Medan & Bali United Petik Kemenangan 1-0

Bali United dan PSMS Medan berhasil memetik kemenangan dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan lanjutan pekan kesembilan Liga 1 2018 pada Jumat malam (18/5/2018).
PSMS Medan/Antara-Septianda Perdana
PSMS Medan/Antara-Septianda Perdana

Bisnis.com, JAKARTA – Bali United dan PSMS Medan berhasil memetik kemenangan dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan lanjutan pekan kesembilan Liga 1 2018 yang berlangsung pada Jumat malam (18/5/2018).

Sebagaimana disiarkan secara langsung Indosiar, bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta di Gianyar, Bali, tuan rumah Bali united memetik kemenangan atas tamunya Arema FC berkat gol semata wayang yang dilesakkan oleh Stefano Lilipaly 10 menit menjelang laga usai dengan assist Nick van der Velden.

Berkat tambahan 3 poin, Bali United kini menempati peringkat kedelapan dengan nilai 12 dan mengakhiri tiga kekalahan beruntun sebelumnya yang didapatkan dari PS Tira 1-2, vs Sriwijaya FC 3-4, dan 1-3 dari Mitra Kukar.

Adapun bagi Arema, kekalahan ini membenamkan klub Kota Malang, Jawa Timur, itu di dasar klasemen dengan nilai hanya 6 hasil satu kemenangan, tiga imbang, dan lima kali menelan kekalahan.

Dalam pertandingan lainnya di Stadion Teladan di Kota Medan, PSMS Medan sukses memetik kemenangan juga dengan skor tipis 1-0 atas tamunya dari Palembang, Sriwijaya FC.

Satu-satunya gol kemenangan tuan rumah berjuluk Ayam Kinantan dilesakkan oleh gelandang serang Dhilsod Sharofetdinov 8 menit menjelang laga usai dengan tendangan keras dari luar kotak penalti.

Sebelumnya dia sempat dua kali hampir menetak gol ketika tendangan bebasnya yang keras mendatar mnasih dapat ditepis kiper Sriwijaya FC Teja Paku Alam dan satu tendangan kerasnya juga dari luar kotak penalti hanya tipis melebar di sisi luar tiang kiri gawang tim tamu.

Dengan kemenangan ini, PSMS menghuni slot ke-10 klasemen sementara dengan nilai 12, sedangkan Sriwijaya FC tertahan di peringkat kelima dengan koleksi 13 angka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper