Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Irfan Bachdim dan VDV Sudah Mulai Berlatih Bersama Skuad Bali United

Para pemain kunci Bali United yang sebelumnya sempat dibekap cedera sudah pulih. Ada Irfan Bachdim dan Nick Van Der Velden yang sudah mulai ikut berlatih bersama tim. Tentunya jika benar-benar dinilai sudah pulih, kembali dua pemain ini cukup membuat Bali United lebih lengkap dan kuat.
Pemain Bali United, Irfan Bachdim/Liga Indonesia
Pemain Bali United, Irfan Bachdim/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Para pemain kunci Bali United yang sebelumnya sempat dibekap cedera sudah pulih. Ada Irfan Bachdim dan Nick Van Der Velden yang sudah mulai ikut berlatih bersama tim. Tentunya jika benar-benar dinilai sudah pulih, kembali dua pemain ini cukup membuat Bali United lebih lengkap dan kuat.

Kedua pemain ini sudah ikut berlatih bersama para pemain lainnya di bawah pantauan langsung pelatih Widodo Cahyono Putro. Irfan Bachdim dan tercatat sudah sekitar tiga laga tak dapat memperkuat tim berjuluk Serdadu Tridatu.

Yakni saat Bali United melakoni laga tandang lawan PS Tira di Bantul di pekan keenam, saat Bali United menjamu Sriwijaya FC di Gianyar serta saat tandang di Tenggarong lawan Mitra Kukar. Kebetulan juga tiga laga itu dilalui Bali United dengan hasil buruk yakni menelan kekalahan.

Sementara Nick Van Der Velden tak dapat memperkuat timnya saat bertanding di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Bali United sendiri akan melakoni laga pekan kesembilan dengan menjamu Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar apda Jumat (18/5/2018) mendatang.

Pertandingan lawan Arema FC tentunya sangat diharapkan menjadi momen kebangkitan Bali United. Pasalnya, tiga laga terakhir di GO-JEK Liga 1 2018, Bali United selalu menelan kekalahan. Saat ini Bali United ada diperingkat ke-12 klasemen sementara.

Kemenangan dari Arema FC akan mengatrol lagi posisi Bali United. Namun hasil imbang terlebih jika kekalahan yang didapat, maka posisi tim runner up kasta tertinggi musim 2017 lalu itu terancam makin terjerembab di papan bawah.

“Yang pasti kami sudah melakukan konsolidasi tim. Dan bersama-sama semua elemen tim bertekad untuk bangkit,” terang pelatih Bali United, Widodo C Putro. Dengan menyatukan tekad bersama-sama, atmosfer kebangkitan Bali United nampaknya bukanlah hal yang mustahil.

“Persaingan masih sangat ketat di klasemen. Masih terbuka saling geser posisi di tiap pekan yang dijalani,” tandas pelatih asal Cilacap ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liga Indonesia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper