Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Final Piala FA, MU Vs Chelsea: Ini Permintaan Conte ke Pasukannya

Manajer Chelsea Antonio Conte menilai timnya tampil kurang semangat pada laga terakhir Liga Inggris melawan Newcastle United Ahad malam kemarin. Dia pun menghimbau agar Eden Hazard cs lebih memiliki kemauan untuk berjuang jika ingin meraih trofi gelar Piala FA.
Pelatih Chelsea, Antonio Conte/Dailystar
Pelatih Chelsea, Antonio Conte/Dailystar

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Chelsea Antonio Conte menilai timnya tampil kurang semangat pada laga terakhir Liga Inggris melawan Newcastle United Ahad malam kemarin. Dia pun menghimbau agar Eden Hazard cs lebih memiliki kemauan untuk berjuang jika ingin meraih trofi gelar Piala FA.

"Kami memiliki enam hari (menjelang final Piala FA) untuk mengubah pendekatan kami, hasrat dan kemauan kami untuk berjuang karena saya adalah orang pertama untuk menjawab pertanyaan ini karena saya pelatih di sini," ujarnya seperti dilansir laman football london.

Chelsea memang mengakhiri musim ini dengan sangat buruk. Kekalahan 3-0 dari Newcastle itu membuat mereka memastikan tak meraih tiket ke Liga Champions musim depan. Tak hanya itu, Chelsea juga harus rela trofi juara Liga Inggris yang mereka raih musim lalu harus terbang ke tangan Manchester City.

Conte menyatakan bahwa Chelsea masih memiliki peluang untuk memenangkan trofi Piala FA. Namun, dia menegaskan bahwa para pemain harus kembali menemukan gairah seperti yang pernah mereka tunjukan musim lalu.

"Tentunya kami harus bermain lebih baik. Kami harus berubah, jika kami bermain seperti saat melawan Newcastle di final Piala FA kami tak akan memiliki peluang," ujarnya.

Chelsea akan menghadapi Manchester United di laga final Piala FA. Laga ini akan digelar pada akhir pekan mendatang di Stadion Wembley.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper