Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Chelsea & Conte Belum Nyerah Kejar Tiket Liga Champions

JAKARTAPelatih Chelsea Antonio Conte belum mau lempar handuk untuk mendapatkan satu tempak bagi The Blues pada Liga Champions musim depan. Juru taktik asal Italia itu menegaskan Chelsea harus pintar dan wajib mendapatkan poin pada dua laga terakhir.
Bek Chelsea Marcos Alonso/Reuters
Bek Chelsea Marcos Alonso/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA—Pelatih Chelsea Antonio Conte belum mau lempar handuk untuk mendapatkan satu tempak bagi The Blues pada Liga Champions musim depan. Juru taktik asal Italia itu menegaskan Chelsea harus pintar dan wajib mendapatkan poin pada dua laga terakhir.

Jelang menjamu Huddersfield di Stamford Bridge (10/05), Conte menuturkan satu-satunya cara untuk memberikan tekanan kepada tim lain ialah dengan memenangkan semua laga tersisa.
“Satu-satunya cara untuk memberikan tekanan ialah mendapatkan tiga poin pada setiap laga seperti yang kami lakukan pada sebulan terakhir. Kami memenangkan tiga laga tandang, tiga laga sulit, dan menang di kandang atas Liverpool,” ujarnya pada laman resmi klub, Selasa (08/05/2018).

Menurut Conte dengan meraih poin penuh, The Blues tetap menjaga peluang untuk masuk Liga Champions jika Tottenham atau Liverpool terpeleset pada salah satu laga. Pasalnya, Chelsea hanya berjarak dua poin dari Tottenham pada peringkat keempat dan tiga poin dari Liverpool yang menghuni peringkat ketiga.

Conte tidak menampik jika situasi Chelsea cukup sulit karena ditentukan oleh hasil yang diperoleh Liverpool dan Tottenham. Kedua tim tersebut, jelasnya, memiliki peluang yang lebih baik dari Chelsea karena di atas kertas bakal menang pada dua laga tersisa.

“Tentu ada penyesalan karena musim ini kami kehilangna poin dengan cara yang bodoh, khususnya pada laga di mana kami menciptakan banyak peluang tetapi tidak mampu mencetak lebih banyak gol, pada akhirnya hasil buruk bagi kami,” tambahnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Fajar Sidik
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper