Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hellas Verona Susul Benevento Degradasi ke Serie B

Hellas Verona menyusul Benevento degradasi ke Serie B setelah dalam pertandingan pembukaan pekan ke-36 Serie A Italia dihajar AC Milan dengan skor telak 1-4.
Pelatih Hellas Verona Fabio Pecchia/Sky Sports
Pelatih Hellas Verona Fabio Pecchia/Sky Sports

Bisnis.com, JAKARTA – Hellas Verona menyusul Benevento degradasi ke Serie B setelah dalam pertandingan pembukaan pekan ke-36 Serie A Italia dihajar AC Milan dengan skor telak 1-4.

Dalam pertandingan yang berakhir pada Minggu dini hari WIB (6/5/2018) di Stadion Giuseppe Meazza di San Siro, Milan, tuan rumah pesta empat gol yang dilesakkan Hakan Calhanoglu (10’), Patrick Cutrone (32’), Ignazio Abate (49’), dan Fabio Borini (89’).

Sementara itu, satu-satunya gol Verona dicetak pemain asal Korea Selatan Lee Dung-woo pada menit ke85 yang pada akhirnya sekadar menjadi hiburan, karena timnya bukan hanya kalah, tetapi terdegradasi ke Serie B.

Kekalahan itu membuat Verona menelan kekalahan ke-25 sepanjang Serie A musim ini, berada di peringkat ke-19 dari 20 kontestan dengan koleksi nilai 25.

Kalau pun anak asuh Fabio Pecchia mampu memenangi dua laga terakhir, mereka tak akan mampu menjangkau perolehan nilai SPAL yang saat ini menghuni slot ke-17 atau terbawah zona aman dengan 32 angka.

Adapun bagi Milan, kemenangan ini mengangkatnya satu setrip ke peringkat keenam dengan nilai 60. Peringkat keenam merupakan slot terbawah untuk jatah tiket ke Liga Europa musim depan.

Namun, Milan akan merosot lagi satu setrip ke posisi ketujuh apabila Atalanta Bergamo (58) bisa menaklukkan tuan rumah Lazio.

Hellas Verona merupakan tim langganan bolak-balik Serie A dan Serie B. Musim lalu mereka promosi ke Serie A setelah pada akhir dua musim lalu juga mengalami degradasi.

Berikut hasil dan jadwal pekan ke-36 (WIB):

Sabtu, 5 Mei:

AC Milan 4 vs Hellas Verona 1

Minggu, 6 Mei:

01:45   Juventus vs Bologna

17:30   Udinese vs Inter Milan

20:00   Lazio vs Atalanta Bergamo

20:00   SPAL vs Benevento

20:00   Chievo Verona vs Crotone

20:00   Genoa vs Fiorentina

20:00   Napoli vs Torino

23:00   Sassuolo vs Sampdoria

Senin, 7 Mei:

01:45   Cagliari vs AS Roma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper