Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga 1: Persib Taklukkan Persija? Ini Janji Sang Manajer

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menjanjikan memberi bonus jika Maung Bandung mampu menaklukkan Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia pada 28 April.
Pendukung Persib Bandung/Antara
Pendukung Persib Bandung/Antara

Bisnis.com, BANDUNG - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menjanjikan memberi bonus jika Maung Bandung mampu menaklukkan Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia pada 28 April.

"Ya Persija tidak menutup kemungkinaan nanti yah, nanti saya janjikan akan kasih bonus," ujar Umuh.

Dia mengemukakan kemenangan atas Borneo FC 3-1 menjadi modal berharga saat bertandang ke markas tim Macan Kemayoran tersebut.

Dia cukup optimistis Persib mampu merebut poin di kandang lawan. Hal itu didasarkan pada perkembangan tim asuhan Mario Gomes dari setiap pertandingan yang banyak mengalami perubahan ke arah yang lebih baik.

"Tidak menutup kita bisa lebih baik, dengan Persija tidak menutup kita menang. Karena saya akan hadir dan saya akan menunggu, tidak ada yang harus ditakutkan," ungkapnya.

Dia mengutarakan pelatih kepala Mario Gomez sudah tahu komposisi pemain serta strategi yang harus diterapkan dalam setiap pertandingan termasuk membaca strategi lawan yang akan dihadapi.

Apabila tren positif Persib bisa dipertahankan, dia yakin Maung Bandung bukan hanya bisa masuk ke lima besar, namun dapat keluar sebagai juara di akhir kompetisi.

"Makin lama Gomez juga makin tahu dan makin membaca siapa yang harus tampil, gitu kan. Posisi mana yang kurang, di mana yang bagus, dia sudah bisa membaca. Mudah-mudahan bagus lah. Tidak menutup kemungkinan kita jadi juara yah," ujarnya berharap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper