Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Italia: Lazio & Inter Terus Dekati Roma Demi Tiket Champions

Lazio dan Inter Milan terus memperketat persaingan untuk finis di posisi ketiga dan keempat yang merupakan jatah terbawah untuk mendapat tiket ke Liga Champions Eropa musim depan.
Striker Inter Milan Mauro Icardi/Reuters-Alberto Lingria
Striker Inter Milan Mauro Icardi/Reuters-Alberto Lingria

Bisnis.com, JAKARTA – Lazio dan Inter Milan terus memperketat persaingan untuk finis di posisi ketiga dan keempat yang merupakan jatah terbawah untuk mendapat tiket ke Liga Champions Eropa musim depan.

Setelah AS Roma sehari sebelumnya menyikat SPAL dengan skor telak 3-0, giliran Lazio dan Inter Milan meraih 3 poin dalam lanjutan pertandingan pekan ke-34 Serie A yang berlangsung pada Minggu malam WIB (22/4/2018).

Dalam pertandingan pekan ke-34 di Stadion Olimpico di Roma, tuan rumah Lazio menggasak Sampdoria empat gol tanpa balas.

Dua dari empat gol Lazio dihasilkan oleh bomber Ciro Immobile pada menit ke-85 dan 88, sedangkan dua lainnya dipasok Sergej Milinkovic-Savic (32’) dan Stefan de Vrij (43’).

Dengan tambahan 3 poin, Lazio bertahan di posisi keempat atau slot terakhir jatah tiket Liga Champions dengan nilai 67, sama dengan rival sesama tim ibu kota, AS Roma.

Dalam laga lainnya, Inter Milan menaklukkan tuan rumah Chievo di Stadion Marc Antonio Bentegodi di Kota Verona dengan skor tipis 2-1.

Seluruh gol terjadi pada babak kedua, dibuka kapten tim Inter Mauro Icardi pada saat babak kedua berjalan 5 menit dan digandakan Ivan Perisic 11 menit kemudian. Sementara, satu-satunya gol tuan rumah dikontribusi Mariusz Stepinski pada menit terakhir.

Kemenangan itu membuat Inter masih berada di posisi kelima, slot Liga Europa, dengan mendulang nilai 66, berselisih hanya satu angka dari Roma dan Lazio.

Dengan sisa empat pertandingan lagi, Inter masih layak melambungkan harapan bisa menyalip salah satu dari rivalnya yang tim ibu kota itu untuk meraih tiket Liga Champions.

Hasil pertandingan pekan ke-34 hingga Minggu tengah malam WIB: SPAL 0 vs AS Roma 3; Sassuolo 1 vs Fiorentina 0; AC Milan 0 vs Benevento 1; Cagliari 0 vs Bologna 0; Udinese 1 vs Crotone 2; Chievo Verona 1 vs Inter Milan 2; Lazio 4 vs Sampdoria 0; Atalanta Bergamo 2 vs Torino 1.

Jadwal berikutnya (dalam WIB):

Senin, 23 April:

01:45   Juventus vs Napoli

Selasa, 24 April:

01:45   Genoa vs Hellas Verona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper