Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Italia: Milan Dihajar Benevento di San Siro, Roma Pesta Gol

Tim juru kunci Benevento memelihara harapan untuk terhindar dari degradasi dari Serie A, setelah gol Pietro Iemello membawa mereka menang 1-0 di markas AC Milan.
Skuat Benevento memberi salam ke pendukungnya setelah menundukkan tuan rumah AC Milan./Twitter@bncalcio
Skuat Benevento memberi salam ke pendukungnya setelah menundukkan tuan rumah AC Milan./Twitter@bncalcio

Bisnis.com, JAKARTA – Tim juru kunci Benevento memelihara harapan untuk terhindar dari degradasi dari Serie A, setelah gol Pietro Iemello membawa mereka menang 1-0 di markas AC Milan, Stadion Giuseppe Meazza di San Siro, dalam pertandingan pekan ke-34 pada Minggu dini hari WIB (22/4/2018).

Benevento, yang mengoleksi 17 poin dari 34 pertandingan, hanya akan dapat melanjutkan perjuangan mereka untuk menghindari degradasi jika tim peringkat ke-18 Crotone, dengan 28 poin dari 33 pertandingan, gagal menang di kandang Udinese pada Minggu malam.

Milan tetap berada di peringkat keenam dengan 54 poin dari 34 pertandingan dan berada dalam bahaya gagal berpartisipasi di kompetisi Eropa untuk musim depan, di mana tim peringkat ketujuh Atalanta hanya terpaut 2 poin dari mereka sebelum memainkan pertandingan kandang melawan Torino.

Iemello mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-29 dengan penyelesaian yang tenang setelah operan membelah pertahanan dari Nicolas Viola. Wasit Maurizio Mariani mengesahkan gol setelah sempat sedikit berkonsultasi dengan video asisten wasit (VAR) terkait dengan potensi offside.

Pemain pengganti Benevento Cheick Diabate harus diusir keluar lapangan pada menit ke-80 setelah mendapatkan kartu kuning kedua karena menyikut Leonardo Bonucci, namun tim tamu sangat layak mendapatkan kemenangan mereka di San Siro.

Kiper mereka Christian Puggioni melakukan sepasang penyelamatan bagus untuk menggagalkan Patrick Cutrone dan Giacomo Bonaventura.

Franck Yannick Kessie memiliki peluang yang mengenai bagian bawah tiang gawang untuk Milan, yang terlihat datar dan miskin ide pada sebagian besar jalannya pertandingan.

Viola dan Daniel Cataldi hampir mencetak gol di sisi lain lapangan, ketika Benevento terlihat berbahaya saat melakukan serangan balik, sedangkan operan terakhir Milan tetap buruk.

Milan agaknya menjadi lawan yang ‘manis’ bagi Benevento mengingat pertemuan kedua tim yang berakhir 1-1 tahun lalu pun menjadikan angka pertama bagi Benevento di Serie A yang memang baru mereka jalani mulai musim ini, yang ironisnya kemungkinan besar segera kembali ke Serie B.

Sementara itu, AS Roma tetap berada di jalur untuk finis di empat besar demi selembar tiket Liga Champions Eropa musim depan berkat kemenangan 3-0 di markas SPAL berkat gol-gol dari Radja Nainggolan dan Patrick Shick menyusul gol bunuh diri Francesco Vicari.

Sassuolo menjauhi zona degradasi dengan kemenangan kandang 1-0 atas Fiorentina, berkat gol di babak pertama dari Matteo Politano setelah pemain tim tamu Bryan Dabo diusir keluar lapangan karena dua pelanggaran kerasnya.

Hasil pertandingan pekan ke-34 hingga Minggu dini hari WIB: SPAL 0 vs AS Roma 3; Sassuolo 1 vs Fiorentina 0; AC Milan 0 vs Benevento 1.

Jadwal berikutnya (dalam WIB):

Minggu, 22 April:

17:30   Cagliari vs Bologna

20:00   Udinese vs Crotone

20:00   Chievo Verona vs Inter Milan

20:00   Lazio vs Sampdoria

20:00   Atalanta Bergamo vs Torino

Senin, 23 April:

01:45   Juventus vs Napoli

Selasa, 24 April:

01:45   Genoa vs Hellas Verona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters, Soccerway, & Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper