Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Big Match Juventus vs Napoli, Dybala & Higuain Siap Diturunkan

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menyatakan dua penyerang andalannya, Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain, dalam kondisi bugar dan siap bermain melwan Napoli.
Penyerang Juventus Paulo Dybala/Reuters-Ciro de Luca
Penyerang Juventus Paulo Dybala/Reuters-Ciro de Luca

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menyatakan dua penyerang andalannya yang berasal dari Argentina, Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain, dalam kondisi bugar dan siap bermain kala menjamu peringkat kedua Napoli.

Juventus saat ini memimpin klasemen sementara Serie A Italia dengan koleksi 85 angka atau unggul 4 angka dibandingkan dengan Napoli.

Sebelumnya sempat beredar rumor bahwa Dybala tengah berkutat dengan cedera dan Allegri pun menepis munculnya kabar negatif tersebut.

“Paulo sedang dalam kondisi bagus, saya tidak mengerti mengapa muncul kabar tersebut [yang menyatakan dia cedera],” ungkap mantan pelatih AC Milan tersebut.

Allegri juga mengemukakan bahwa tidak ada masalah dengan Higuain, yang merupakan mantan pemain Napoli, walaupun ujung tombak tersebut gagal mencetak gol sejak menang Juventus 2-0 atas Atalanta Bergamo pada pertengahan bulan lalu.

“Gonzalo memiliki masa puncak dan di titik terendah naik turun sepanjang musim ini. Namun, dia sekarang dalam kondisi bagus dan saya kira dia kan menjadi penentu besok [melawan Napoli],” lanjutnya.

Hasil pertandingan Juventus menjamu Napoli di Stadion Allianz di Kota Turin ini akan sangat menentukan tim yang akan merayakan gelar juara di akhir kompetisi.

Napoli wajib menaklukkan tuan rumah, sedangkan bagi Juventus, hasil seri sudah cukup untuk memastikannya di trek yang benar untuk mempertahankan gelar dengan empat laga tersisa.

Apalagi jika menang, Juve praktis bisa disebut 99,99 persen bakal bisa mengamankan gelar. Meskipun secara matematis Napoli masih berpeluang mengejar nilai Juve, itu layak dikatakan mission impossible.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper