Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tak Ikut Perayaan Juara PSG, Dugarry dan Frank Leboeuf Cela Neymar

Mantan striker internasional Prancis Christophe Dugarry mencela striker Paris Saint-Germain Neymar karena tidak mengambil bagian dalam perayaan gelar Ligue 1 timnya.
Neymar da Silva Santos Jr./Reuters-Benoit Tessier
Neymar da Silva Santos Jr./Reuters-Benoit Tessier

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan striker internasional Prancis Christophe Dugarry mencela striker Paris Saint-Germain Neymar karena tidak mengambil bagian dalam perayaan gelar Ligue 1 timnya.

Pemain internasional Brasil itu cedera sejak Februari dan tidak hadir setelah PSG mempermalukan mantan juara AS Monaco 7-1 untuk merebut gelar. Berbicara kepada RMC Sport, Dugarry menegaskan dia tidak setuju dengan keputusan Neymar untuk berada di Brasil, bukan di ibu kota Prancis:

"Bagaimana mungkin Neymar tidak berada di sana bersama rekan-rekannya dengan gelar yang dipertaruhkan? Mereka telah memberinya peran sebagai pemimpin dan dia bahkan tidak ikut berbagi dalam kemenangan?”

"Bagaimana mungkin PSG bisa menerima itu? Bagaimana dia bisa melihat rekan satu timnya di depan mata ketika dia berperilaku seperti itu?”

"Dia meludah di klub. Saya pikir itu keterlaluan. Jika dia di Barcelona, dia akan kembali tanpa masalah. Jika saya berada di PSG, saya akan sangat marah."

Seperti yang disiarkan oleh jurnalis sepak bola Prancis, Jeremy Smith, Dugarry mengatakan kepada Neymar untuk "pergilah melakukan olahraga individu jika Anda hanya ingin hilangkan pusing."

Menurut sumber yang sama, mantan pemain internasional Prancis Frank Leboeuf juga memiliki kata-kata kasar untuk pemain Brasil itu: "Ada masalah hierarkis, PSG tidak akan pernah naik ke tingkat berikutnya jika mereka yang lebih tinggi mengizinkan hal semacam ini."

Seperti yang bisa kita lihat di Get French Football News, Neymar tidak hanya absen untuk pertandingan melawan Monaco, tapi dia hanya menonton pertandingan itu di laptopnya dengan latar belakang permainan poker:

Mengikuti dari rekor dunianya saat pindah dari Barcelona di musim panas, pemain Brasil itu telah menjadi sumber banyak spekulasi.

Sebelumnya di musim itu, dilaporkan oleh Le Parisien berbagai pemain di skuad PSG tidak senang dengan perlakuan khusus yang diterima Neymar sejak tiba di Paris.

Meskipun demikian, menurut Miguel Delaney dari The Independent, pemain asal Brasil ini dikatakan gelisah di Prancis, dan Real Madrid dilaporkan akan berusaha untuk mengontraknya di musim panas sebagai bagian dari upaya rekrutmen besar-besaran.

Neymar juga mengatakan di TV Globo Atlas Horas ada "ketegangan" antara dirinya dan rekan setimnya Edinson Cavani pada awal musim menyusul perselisihan mengenai siapa yang harus mengambil penalti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : bleacherreport.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper