Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Brighton Vs Tottenham: Spurs Ingin Raih Kemenangan

Gelandang Tottenham Hotspur Dele Alli menyadari benar di mana perbaikan-perbaikan perlu dilakukan oleh timnya untuk lebih dapat bersaing merebut gelar juara setelah mereka ditundukkan oleh Manchester City untuk kedua kalinya musim ini pada akhir pekan.
Dele Alli/Reuters-Andrew Couldridge
Dele Alli/Reuters-Andrew Couldridge

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Tottenham Hotspur Dele Alli menyadari benar di mana perbaikan-perbaikan perlu dilakukan oleh timnya untuk lebih dapat bersaing merebut gelar juara setelah mereka ditundukkan oleh Manchester City untuk kedua kalinya musim ini pada akhir pekan.

City berada di jalur untuk memecahkan beberapa rekor setelah menjadi juara Liga Inggris pekan lalu. City meraih kemenangan ke-28 dari 33 pertandingan atas Spurs dengan skor 3-1 di Wembley pada Sabtu lalu.

Kemenangan tersebut membuat Alli sangat kagum terhadap pasukan Pep Guardiola.

"Mereka adalah tim yang luar biasa, mereka memiliki banyak bakat dan mereka telah memenangi banyak pertandingan," kata Alli kepada Sky Sports News.

"Anda dapat belajar banyak, kami harus terus bekerja keras. Semua orang akan ingin terus berkembang, ini merupakan tahun yang sangat berat, banyak tim telah berkembang dan Liga Inggris tidak pernah mudah. Kami harus terus bertarung."

"Mereka (City) menggerakkan bola dengan benar-benar cepat, pergerakan hebat di seantero lapangan."

Tottenham saat ini berada di peringkat keempat klasemen Liga Inggris dengan 67 poin, tertinggal 20 poin dari sang juara dan sisa lima pertandingan.

Klub London utara itu kini akan berniat untuk mengamankan posisi mereka di empat besar dengan mencoba meraih kemenangan di liga saat berkunjung ke markas Brighton and Hove Albion Rabu (18/4/2018).

Tottenham akan berhadapan dengan Manchester United di semifinal akhir pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper