Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga 1: Bali United Imbangi Persela, Skor 1-1

Bali United menahan tuan rumah Persela Lamongan, Jawa Timur, dengan skor 1-1 dalam pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan, Senin (16/4/2018).
Persela Lamongan/Antara
Persela Lamongan/Antara

Bisnis.com, LAMONGAN - Bali United menahan tuan rumah Persela Lamongan, Jawa Timur, dengan skor 1-1 dalam pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan, Senin (16/4/2018).

Tuan rumah yang bermain dengan dukungan LA Mania, sebutan untuk suporter Persela, mampu unggul lebih dulu di babak pertama melalui Guntur Triaji pada menit ke-38. Tim tamu Bali United menyamakan skor pada babak kedua melalui penyerang Ilija Spasojevic pada menit ke-64.

Pada pertandingan itu, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir Persela Lamongan dipaksa bermain cepat pada babak pertama, meski pada akhirnya mampu mengendalikan permainan dan unggul di menit 38.

Gol Persela berawal kerja sama apik Fahmi Al Ayyubi dan Loris Arnaud, kemudian Guntur Triaji mampu membuka skor pada menit ke-38, yang tidak mampu dibalas Bali United dan bertahan hingga turun minum babak pertama.

Memasuki babak kedua, Persela terlihat kembali percaya diri sehingga dua peluang tercipta melalui Shohei Matsunaga yang memanfaatkan umpan sepak pojok.

Mantan pemain Persib Bandung ini sempat melakukan sundulan namun masih melambung di atas gawang Wawan Hendrawan, dan kembali Matsunaga mendapat peluang, tetapi gagal menambah gol.

Bali United mampu menyamakan skor pada menit ke-64 melalui kaki Ilija Spasojevic, setelah bertubi-tubi melakukan serangan dari sisi kanan gawang Persela.

Dia hampir membuat timnya unggul dari tuan rumah setelah sempat lolos dari jebakan offside, tetapi mampu dipatahkan oleh penjaga gawang Persela.

Hingga peluit akhir babak kedua dibunyikan sebagai tanda berakhirnya pertandingan, kedua tim harus terpaksa berbagi angka 1-1.

Hasil imbang ini belum mampu membuat Persela unggul dari Bali United, sebab berdasarkan catatan musim lalu Persela tidak pernah menang melawan tim asal Pulau Dewata ini, sebab sebelumnya kalah 0-1 di Lamongan, dan harus mengakui keunggulan Bali United 1-5 di Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper