Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Madrid Vs Juve: Juventus Harus Keluarkan Semua Kemampuan

Juventus tandang ke markas Real Madrid di Santiago Bernabeu untuk melakoni laga leg kedua babak perempat final Liga Champions, Kamis (12/4/2018). Juve akan menghadapi tantangan sangat berat karena sudah tertinggal 0-3.
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri/The Sun
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri/The Sun

Bisnis.com, JAKARTA - Juventus tandang ke markas Real Madrid di Santiago Bernabeu untuk melakoni laga leg kedua babak perempat final Liga Champions, Kamis (12/4/2018). Juve akan menghadapi tantangan sangat berat karena sudah tertinggal 0-3.

Meski begitu, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri berujar bahwa segala sesuatu dapat terjadi pada laga nanti. Allegri mengatakan, bisa saja saat laga baru berjalan selama tiga menit, Juventus sudah bisa menjebol gawang Real Madrid. Sama seperti kejadian kala Juve ditaklukkan El Real pada laga leg pertama.

"Hal yang terpenting adalah kami harus bermain dengan kekuatan dan determinasi, sehingga kami bisa datang ke Bernabeu dengan kepala tegak," ujar Allegri pada Selasa, 10 April 2018.

Allegri berujar, apabila timnya dapat bermain dengan baik pada laga malam nanti, maka hal itu bisa memotivasi tim untuk dapat tampil dengan lebih baik di sisa akhir musim ini. "Mengingat kami masih punya sisa laga di Seri A dan Piala TIM," ujar dia.

Meski memiliki peluang yang kecil, Allegri menyebut bahwa timnya akan melakukan apapun untuk bisa menaklukkan Real Madrid, serta melaju ke babak semifinal. "Kami juga akan membutuhkan sedikit keberuntungan pada malam ini," ujarnya.

Untuk itu, Allegri menyebut bahwa timnya telah melakukan serangkaian persiapan demi memperbaiki performa tim sendiri, daripada harus fokus pada keunggulan anak asuh dari Zinadine Zidane yang juga mantan pemain Juventus itu.

"Pertahanan kami harus lebih kuat pada laga malam nanti. Itu memang telah jadi masalah kami dalam beberapa bulan terakhir," kata Allegri. "Kami harus tetap sabar dan melihat apa yang akan terjadi di sepanjang laga."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper