Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Mitra Kukar Vs Borneo FC: Dejan Antonic Akui Ada Persiapan Khusus

Borneo FC mengincar poin tandang saat menghadapi tuan rumah Mitra Kukar pada pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2018 di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Senin (2/4).
Dejan Antonic/Antara
Dejan Antonic/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Borneo FC mengincar poin tandang saat menghadapi tuan rumah Mitra Kukar pada pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2018 di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Senin (2/4).

Pelatih Borneo FC Dejan Antonic kepada wartawan di Samarinda, Sabtu, mengatakan, Mitra Kukar merupakan tim yang tangguh dengan materi pemain yang berkualitas.

Oleh sebab itu, timnya bersikap realistis dan berharap bisa membawa pulang poin ke Samarinda pada laga bertajuk "derby Mahakam" (pertemuan sesama tim asal Kalimantan Timur) itu.

"Kami sudah melakukan persiapan khusus menghadapi pertandingan ini, kami berharap para pemain bisa menjalankan taktik dan strategi dengan baik, supaya bisa membawa pulang poin ke Samarinda," kata Dejan, yang baru sepekan mengambil alih kemudi Borneo FC dari Iwan Setiawan yang dipecat manajemen.

Menurut Dejan, belum pulihnya sejumlah pemain seperti Marlon Da Silva dan Srdan Lopicic bukan menjadi penghalang, karena dirinya tidak pernah membedakan pemain inti dan cadangan di tim.

"Semua pemain punya porsi yang sama dan mereka yang paling siaplah yang akan kita turunkan pada laga esok menghadapi Mitra Kukar," jelasnya.

Dejan Antonic merupakan pelatih yang baru saja direkrut oleh manajemen Borneo FC setelah dipecatnya Iwan Setiawan dari kursi pelatih, usai hasil imbang 0-0 di kandang saat menjamu Sriwijaya FC.

Kehadiran Dejan diharapkan bisa membawa kembali perfoma terbaik Lerby Eliandri dan kawan-kawan dalam kiprahnya di ajang Liga 1 musim 2018.

Dejan mengaku bersyukur kehadirannya dalam tim berjuluk "Pesut Etam" diterima dengan baik oleh manajemen dan seluruh pemain.

Ia mengatakan, dalam sesi latihan, para pemainnya sudah mulai menunjukkan perkembangan positif akan kekuatan tim Borneo FC.

"Pertandingan melawan Mitra Kukar merupakan ujian pertama saya. Semoga para pemain mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya saat pertandingan," kata Dejan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper