Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Liga Italia: Big Match Juventus vs Milan, Sassuolo vs Napoli

Pentas Serie A Italia segera memanggungkan 10 pertandingan pekan ke-30. Juventus menjamu AC Milan di Stadion Allianz di Turin menjadi pusat perhatian.
Gonzalo Higuain, ujung tombak Juventus./Reuters-Max Rossi
Gonzalo Higuain, ujung tombak Juventus./Reuters-Max Rossi

Bisnis.com, JAKARTA – Pentas Serie A Italia segera memanggungkan 10 pertandingan pekan ke-30. Juventus menjamu AC Milan di Stadion Allianz di Turin menjadi pusat perhatian.

Juventus, sang juara bertahan yang tengah memimpin klasemen sementara, wajib memenangi pertandingan untuk mengamankan singgasananya tidak diusik peringkat kedua Napoli. Hal serupa berlaku bagi Milan yang ingin finis di slot Liga Champions Eropa musim depan.

Milan kini menghuni peringkat keenam, setrip terbawah untuk tiket Liga Europa, kompetisi antarklub Eropa level kedua setelah Liga Champions.

Mereka masih terpaut 5 poin dari peringkat keempat yang diisi Lazio. Posisi keempat adalah slot terbawah untuk tiket Liga Champions.

Hampir dapat dipastikan bahwa Milan akan menjadi lawan tangguh bagi Juventus. Tim tamu besutan pelatih Gennaro Gattuso datang dengan bekal hebat tak terkalahkan dalam 10 pertandingan liga terakhir termasuk di antaranya delapan kemenangan dan hanya dua kali imbang.

Sementara itu, pertandingan lainnya, Napoli pun memerlukan poin penuh kala bertandang ke markas Sassuolo, Stadion Mapei - Citta del Tricolore di Reggio Emilia. Itu penting untuk tetap menjaga asa juara dan menempel ketat Juventus.

Di sisi berseberangan, Sassuolo dapat dipastikan akan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik demi mengamankan mereka dari jeratan zona degradasi. Nilai Sassuolo kini 27, itu hanya berjarak 3 poin dari tim teratas zona degradasi, Crotone.

Posisi klasemen sementara Seri A di papan atas ialah Juventus dengan nilai 75, diikuti Napoli 73, AS Roma 59, Inter Milan 55, Lazio 54, AC Milan 50, dan Atalanta Bergamo 44.

Berikut jadwal lengkap pertandingan Serie A pekan ke-30 (WIB):

Sabtu, 31 Maret:

17:30   Bologna vs AS Roma

20:00   Lazio vs Benevento

20:00   Fiorentina vs Crotone

20:00   Inter Milan vs Hellas Verona

20:00   Genoa vs SPAL

20:00   Cagliari vs Torino

20:00   Atalanta Bergamo vs Udinese

23:00   Sassuolo vs Napoli

23:00   Chievo Verona vs Sampdoria

Minggu, 1 April:

01:45   Juventus vs AC Milan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper