Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA I: Ini Ungkapan Kekecewaan Pelatih PSMS

Pelatih PSMS Djajang Nurdjaman mengungkapkan rasa kecewanya pascaanak asuhnya dikalahkan Bhayangkara FC 1-2 dalam laga lanjutan Liga I Indonesia di Stadion Teladan Medan, Sabtu (31/3/2018).
PSMS Medan/Antara
PSMS Medan/Antara

Bisnis.com, MEDAN -  Pelatih PSMS Djajang Nurdjaman mengungkapkan rasa kecewanya pascaanak asuhnya dikalahkan Bhayangkara FC 1-2 dalam laga lanjutan Liga I Indonesia di Stadion Teladan Medan, Sabtu (31/3/2018).

"Kami akui kami kalah dari Bhayangkara, kalau ditanya kecewa, tentunya kami sangat kecewa," katanya di Medan, usai laga PSMS melawan Bhayangkara.

Kekecawaan pelatih yang biasa disapa Djanur tersebut tentunya sangat beralasan, mengingat kali ini mereka bermain di kandang sendiri yang notabene-nya pasti mendapat dukungan penuh dari para pendukung fanatiknya.

Terlebih lagi sejak awal pihaknya memang menargetkan harus menang melawan Bhayangkara FC, mengingat pada sebelumnya melawan Bali United, mereka juga gagal membawa poin setelah menyerah 0-1.

"Ya kembali kami mengalami kekalahan di awal-awal liga berjalan. Meski secara permainan sebenarnya kami lebih menguasai, namun memang penguasaan akhir yang masih kurang baik. Gol-gol mereka pun lebih karena pemain kita kurang fokus," katanya.

Sementara Pelatih Bhayangkara FC Simon MC Menemy mengatakan, meski timnya menang, namun ia mengapresiasi permainan PSMS yang sepanjang laga bermain dengan penuh semangat.

Dari awal ia mengakui sulit bagi tim manapun yang bertandang ke Stadion Teladan Medan untuk menang, dan untuk itu ia juga telah mengingatkan anak-anak asuhnya agar selalu mewaspadai semua pemain PSMS.

"PSMS adalah tim yang sangat sulit dikalahkan, kami tentunya merasa bersyukur bisa menang dan membawa hasil maksimal dalam lawatan ke Medan ini," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : ANTARA

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper