Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga 1 PSIS vs Bali United, Panpel Siapkan 8.000 Tiket

Panitia pelaksana pertandingan PSIS Semarang hanya menyiapkan 8.000 tiket saat tim kebanggaan Ibu Kota Jawa Tengah itu menjamu Bali United dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion Moch. Soebroto di Magelang, Jawa Tengah, Minggu (1/4/2018).
PSIS Semarang/Liga^Indonesia.id
PSIS Semarang/Liga^Indonesia.id

Bisnis.com, SEMARANG - Panitia pelaksana pertandingan PSIS Semarang hanya menyiapkan 8.000 tiket saat tim kebanggaan Ibu Kota Jawa Tengah itu menjamu Bali United dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion Moch. Soebroto di Magelang, Jawa Tengah, Minggu (1/4/2018).

Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan PSIS Semarang Pudjianto mengatakan siaran langsung pertandingan itu melalui salah satu stasiun televisi menjadi salah satu penyebab panitia membatasi jumlah tiket yang dijual.

"Pertandingan itu disiarkan secara langsung, jadi panitia hanya menyiapkan tiket sebanyak itu," katanya.

Meski disiarkan langsung, ia meyakini masih banyak pendukung PSIS yang ingin datang langsung hadir di stadion untuk mendukung Haudi Abdillah dan kawan-kawan.

Adapun tiket yang disiapkan terdiri atas kursi penonton di tribun timur, barat dan selatan, serta penonton VIP.

"Harga tiket antara Rp45.000 sampai Rp75.000, serta Rp100.000 untuk VIP," katanya.

Panitia, lanjut dia, juga menyediakan tiket untuk pendukung Bali United yang rencananya juga akan datang langsung. "Ada sekitar 300 pendukung Bali United, nanti kami tempatkan di tribun barat."

PSIS Semarang akan menjamu Bali United di Stasion Moch.Soebroto Magelang pada 1 April 2018. Pertandingan ini merupakan laga kandang pertama PSIS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper