Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA JERMAN: Bayern Munchen Tunda Perayaan Juara

Schalke 04 mengalahkan 10 pemain Freiburg dengan skor 2-0 pada Sabtu untuk menunda perayaan gelar juara Bayern Munich setidaknya seminggu lagi dan mengencangkan cengkeraman mereka di posisi kedua dengan enam pertandingan tersisa musim ini.
 Bayern Munchen/Reuters
Bayern Munchen/Reuters

Bisnis.com, BERLIN - Schalke 04 mengalahkan 10 pemain Freiburg dengan skor 2-0 pada Sabtu (31/3/2018) untuk menunda perayaan gelar juara Bayern Munich setidaknya seminggu lagi dan mengencangkan cengkeraman mereka di posisi kedua dengan enam pertandingan tersisa musim ini.

Saat kontroversial Daniel Caligiuri di menit ke-63 membuat tuan rumah unggul dan Guido Burgstaller mencetak gol kedua mereka 10 menit kemudian saat Schalke meraih kemenangan keenam berturut-turut.

Beberapa menit sebelumnya, Nils Petersen dari Freiburg diusir dari lapangan setelah mengakumulasi kartu kuning kedua dan pelatih Christian Streich mendapat peringatan - dan sebuah kursi di tribun - untuk perbedaan pendapat.

Schalke sekarang 14 poin di belakang pemimpin klasemen Bayern, yang mengemas 66 poin dan akan menantang tim posisi ketiga Borussia Dortmund pada Sabtu. Tetapi bahkan kemenangan itu tidak akan cukup bagi mereka untuk mengamankan gelar liga keenam mereka berturut-turut pada akhir pekan ini.

RB Leipzig bekerja dengan cara mereka kembali ke Liga Champions dengan kemenangan 3-2 di Hanover 96 yang mengangkat mereka ke 46 poin dan memastikan tempat keempat, satu poin di atas Bayer Leverkusen, yang hanya berhasil bermain imbang tanpa gol melawan Augsburg.

Empat tim teratas secara otomatis lolos ke babak grup Liga Champions musim depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : ANTARA/REUTERS

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper