Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tottenham Hadapi Chelsea, Ini Sugesti Lucas Moura

Penampilan bagus Tottenham Hotspur menghadapi lawan-lawan sulit musim ini memberi klub Liga Primer Inggris itu sugesti bahwa mereka memerlukan kemenangan saat jumpa Chelsea.
Penyerang sayap Tottenham Hotspur Lucas Moura/Reuters
Penyerang sayap Tottenham Hotspur Lucas Moura/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Penampilan bagus Tottenham Hotspur menghadapi lawan-lawan sulit musim ini memberi klub Liga Primer Inggris itu sugesti bahwa mereka memerlukan kemenangan saat jumpa Chelsea pada Minggu (1/4/2018), kata pemain gelandang Lucas Moura.

Tottenham sudah tidak pernah mengalahkan pesaing London mereka di Stamford Bridge sejak 1990, saat Gary Lineker mencetak gol dalam kemenangan 2-1 dalam pertandingan liga.

Tim asuhan Mauricio Pochettino berkeinginan keras untuk mengakhiri rekor buruk melawan tetangganya itu dan Moura yakin kemenangan atas pesaing mereka di liga itu, seperti juga penampilan apik dalam pertandingan 16 besar Liga Champions saat dikalahkan Juventus, akan memberi kepercayaan diri pada klub itu.

"Tahun ini kami sangat bagus. Kami memiliki pertandingan hebat melawan Manchester United, Arsenal, dan bahkan melawan Juventus dalam dua pertandingan. Saya yakin kami dapat menciptakan permainan hebat melawan Chelsea," kata Moura dalam laman klub (www.tottenhamhotspur.com).

"Ini pertandingan besar dan saya tidak dapat menunggu. Saya bersemangat berada di sana, berharap terlibat dan saya sangat yakin kami dapat menang."

Pemain sayap asal Brasil Moura dikontrak klub itu dari klub Prancis Paris St. Germain pada jendela transfer Januari lalu dengan biaya sebesar 25 juta pound sterling.

Pemain berusia 25 tahun itu sudah lima kali tampil bagi Tottenham dalam seluruh kompetisi musim ini, mencetak satu gol dan memberi tiga assist.

Pertandingan melawan Chelsea akan menjadi tantangan terbesarnya sejauh ini dan Moura berharap dapat membuat perbedaan.

"Saya sudah menantikan pertandingan seperti ini. Liga Primer adalah liga terbaik di dunia dan saya senang berada di sini," katanya.

Tottenham berada di peringkat keempat dalam klasemen liga dengan 61 poin dari 30 pertandingan, satu tingkat dan lima poin di atas Chelsea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway & Antara/Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper