Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lawan Arema di Stadion GBK, Persija Belum Tentu Mainkan Novri

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, atau yang akrab disapa Teco, belum bisa memastikan Novri Setiawan dapat tampil di laga pekan ke-2 Liga 1 2018 kala Persija harus menjamu Arema di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Sabtu, 31 Maret 2018. Pemain sayap berusia 24 tahun itu mengikuti sesi latihan kemarin.
Pelatih Persija, Teco/Liga Indonesia
Pelatih Persija, Teco/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, atau yang akrab disapa Teco, belum bisa memastikan Novri Setiawan dapat tampil di laga pekan ke-2 Liga 1 2018 kala Persija harus menjamu Arema di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Sabtu, 31 Maret 2018. Pemain sayap berusia 24 tahun itu mengikuti sesi latihan kemarin.

“Novri sudah mulai kelihatan bagus. Dia sudah ikut latihan tim seperti biasa. Namun harus dilihat beberapa latihan lagi. Saya kira dia bisa bantu tim,” ujar Teco, seperti dikutip dari laman resmi Persija pada Rabu, 28 Maret 2018.

Novri absen pada laga perdana Persija Jakarta di Liga 1 karena menderita penyakit tifus. Tak hanya pada laga di Liga 1, Novri juga sempat absen saat Persija menghadapi Tampines Rovers di Piala AFC.

Dalam sesi latihan yang dilakukan Persija Jakarta di Lapangan Sutasoma, Jakarta, pada Selasa, 27 Maret 2018, terlihat Novri mulai bisa menjalani latihan penuh bersama dengan pemain Persija yang lain. Di beberapa latihan sebelumnya, pemain berusia 24 tahun itu melakoni sesi latihan secara terpisah.

Pulihnya kondisi Novri dari penyakit tifus yang dideritanya juga telah dipastikan dokter tim Persija Jakarta, Donny Kurniawan. "Novri sudah dipastikan sembuh dari penyakitnya," ujarnya.

Terakhir kali Novri membela Persija Jakarta pada laga final Piala Presiden 2018 kala Macan Kemayoran berjumpa Bali United di SUGBK pada akhir Februari lalu. Di laga itu, Novri berhasil mencetak gol pelengkap bagi kemenangan Persija pada menit ke-62. Dengan golnya itu, Persija berhasil keluar sebagai juara Piala Presiden 2018 setelah menaklukkan Bali United dengan skor 3-0.

Persija Jakarta membutuhkan kemenangan pada laga kedua Liga 1 agar tak tertinggal lebih jauh di papan klasemen. Skuad Macan Kemayoran hanya bermain imbang 0-0 pada laga perdana melawan Bhayangkara FC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper