Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Demi Siaran Langsung, PSMS vs Bhayangkara FC Diundur

Pertandingan lanjutan Liga I Indonesia antara tuan rumah PSMS Medan melawan Bhayangkara FC diundur menjadi Sabtu (31/3/2018) pukul 16.30 WIB.
PSMS Medan saat tampil di Piala Presiden 2018./Liga^Indonesia.id
PSMS Medan saat tampil di Piala Presiden 2018./Liga^Indonesia.id

Bisnis.com, MEDAN – Pertandingan lanjutan Liga I Indonesia antara tuan rumah PSMS Medan melawan Bhayangkara FC diundur menjadi Sabtu (31/3/2018) pukul 16.30 WIB dari jadwal semula Jumat (30/3/2018) pukul 18.30 WIB.

Sekretaris Umum PSMS Medan Julius Raja mengatakan pengunduran laga PSMS melawan Bhayangkara FC berdasarkan surat dari PT Liga Indonesia baru (LIB) dengan nomor 119LIB/III/2018 terkait dengan perubahan jadwal pertandingan.

Perubahan jadwal tersebut juga di rapatkan bersama dengan pengurus dan panitia, dengan dua pertimbangan yakni jika tetap digelar Jumat, tidak akan disiarkan langsung oleh salah satu televisi nasional, tetapi jika digelar Sabtu, akan ada siaran langsung.

"Atas pertimbangan itu, kita sepakati laga diundur menjadi Sabtu. Bhayangkara FC juga sudah mendapatkan informasi yang sama. Intinya kita tetap siap menggelar pertandingan, petugas keamanan juga sudah kita koordinasikan untuk mengamankan jalannya pertandingan," katanya.

Sementara terkait tiket pertandingan yang digelar di Stadion Teladan di Medan itu, lanjutnya, sudah bisa dipesan melalui online mulai Selasa (27/3/2018), sementara melalui loket mulai dibuka Sabtu pagi.

Panpel mencetak 22.075 lembar tiket. Untuk tribun terbuka dihargai Rp40.000, tribun timur Rp75.000, tribun barat Rp100.000, VVIP Rp200.000, dan untuk sporter ada harga khusus.

Julius menerangkan laga antara PSMS melawan Bhayangkara FC termasuk big match yang sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta sepak bola, khususnya pendukung tuan rumah yang memang sudah sangat lama menantikan klub kesayangannya itu berlaga di kasta tertinggi.

"Penonton kami harapkan membludak mengingat laga ini adalah salah satu laga big match. Untuk itu, pengamanan juga diperketat. Kami melibatkan sekitar 853 petugas pengamanan baik dari TNI maupun Polri," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper